50 Kata Kata Bijak Caption Facebook & Instagram Terbaik

50 Kata Kata Bijak Caption Facebook & Instagram Terbaik

Kata Kata | Kutipan | Kalimat | Pepatah | Caption | Status | Motivasi | Bijak | Mutiara | Instagram | Facebook | Media Sosial |

Perkembangan teknologi saat ini sudah sangat maju dengan pesat, tidak hanya masuk ke sektor industri atau perusahaan, dampak teknologi bahkan sudah masuk pada kalangan personal atau individual. Salah satu bukti perkembangan teknologi adalah munculnya Smartphone dan sosial media. Saat ini hampir seluruh orang telah memiliki hp smarphone. Saya, kamu, dan kita semua pasti memiliki benda yang cerdas ini,  dan tentunya, pada smartphone yang kita punya biasanya sudah terinstal salah satu aplikasi sosial media.

Media Sosial adalah sebuah media online yang memungkinkan kita menyebar, membagikan, dan mendapatkan sebuah informasi dengan cepat. Sudah sangat banyak pilihan media sosial saat ini, malah ada sosmed yang memiliki fokus tersendiri. seperti fokus di berbagi video, berbagi gambar dan foto, atau pengiriman pesan atau (chat). Kita bebas memilih media sosial mana yang ingin kita gunakan.

Bicara tentang media sosial yang paling populer dan digandrungi para remaja saat ini ?. Jawabannya pasti adalah Facebook dan Instagram. Walaupun nyatanya masih banyak media sosial lainnya seperti Line, Whatsapp, Twitter, dan BBM. Namun, Facebook dan Instagram memang memiliki pertumbuhan pengguna yang sangat besar diantar media sosial lainnya. Media sosial yang masih satu keluarga ini sangat sering kita gunakan dalam sehari-hari, bahkan ada yang merasa galau jika tidak membuka FB dan IG walaupun cuma sehari.

Banyak sekali yang bisa kita lakukan di Fb dan IG. seperti halnya mengupload foto atau video pribadi. Tak jarang ketika membagikan gambar di media sosial ini, kita sedikit menyisipkan kata kata bijak berupa caption yang unik agar foto yang kita unggah semakin keren dan bermakna. Tidak hanya memberikan kata-kata bijak aja,

Caption juga biasanya kita manfaatkan untuk tempat curhat tentang apa yang sedang kita rasakan. Tapi jangan juga foto dan deskripsi yang di upload sama sekali nggak nyambung. misalnya kamu upload foto bahagia, namun caption-nya sedih, Kan nggak lucu.

Nah untuk itu, upload-lah foto yang bagus, dan berikan caption yang menarik. Hal ini bukan bertujuan untuk pamer, dianggap sok bijak, atau sekedar mencari sensasi untuk mendapat like atau love yang banyak. tapi cuma sekedar ingin memotivasi diri sendiri. Bersyukur kalo ada yang baca bisa ikut termotivasi juga.

Baca Juga : 6 Alasan Jarang Pamer di Media Sosial, Justru Hidupnya Lebih Sukses dan Bahagia



KATA KATA CAPTION FACEBOOK & INSTAGRAM



Hidup tidak semudah apa yang kau bayangkan.

Lebih baik dibenci tapi menjadi diri kita sendiri, daripada disukai tapi menjadi orang lain.

Jodoh terbaik diberikan oleh Tuhan selama kita berusaha juga memantaskan diri menjadi yang terbaik.

Jangan khawatir, yang terbaik pasti tahu bagaimana caranya untuk setia.

Tiada hari tanpa belajar atau dilindas kejamnya zaman.

Keterbatasan bukan penghalang untuk berkarya dan menggapai cita-cita.

Hanya pohon yang lebat buahnya yang dilempari dengan batu.

Berusahalah, bukan untuk menjadi manusia yang berhasil, tetapi untuk menjadi manusia yang berguna.

Jangan takut gagal sebelum mencoba, jangan takut jatuh sebelum melangkah.

Konsisten adalah salah satu kunci menjadi pribadi yang berkompeten.

Pelajaran yang diperoleh dari kegagalan masa lalu adalah kebijaksanaan masa depan.

Tegas akan diri sendiri, buang pikiran negatif, dan lakukan yang baik. Karena kegelisahan hanya milik mereka yang putus asa.

Puncak keikhlasan adalah ketika kita memberikan sesuatu yang kita sukai dengan ketulusan hati.

Karena kadang bersikap diam dan tenang berbeda dengan tidak berbuat apa-apa.

Kadang yang akan merusak dirimu bukanlah keadaan, tapi keinginan.

Karena pada setiap masalah. Disana ada Allah yang sangat merindukan Doa Kita.

Bertemanlah dengan orang yang suka membela kebaikan, dialah hiasan dikala senang, dan perisai diwaktu kita susah

Hidup bukan tentang seberapa besar kesalahan yang pernah kamu lakukan, tapi tentang bagaimana kamu memperbaiki diri dengan penuh kesadaran

Orang yang selalu menemanimu ketika kau kesepian, adalah orang yang paling layak untuk kau beri sebuah perhatian.

Bukan tentang seberapa lama kamu mengenalnya, melainkan seberapa dalamkah kamu mengenal dan memahaminya.

Aku mencintaimu, biarlah, ini urusanku. Bagaimana kamu kepadaku, terserah, itu urusanmu.

Bukanlah kesabaran jika masih mempunyai batas. Bukanlah keikhlasan jika masih merasakan sakit.

Mencintaimu lebih mudah dari melupakanmu, tapi itu bukan tidak mungkin untuk kulakukan.

Dulu kita banyak bercerita, tapi sekarang kita ada sebuah cerita.

Kemenangan yang sesungguhnya bukanlah saat kau lebih baik dari yang lain, melainkan saat kau menjadi lebih baik dari dirimu yang sebelumnya

Berkaryalah dengan penuh kejujuran agar mendapat kepercayaan, karena kepercayaan itu jauh lebih berharga daripada sekadar pujian.

Imajinasi adalah segalanya. Imajinasi adalah penarik masa depan. Imajinasi lebih penting dari pengetahuan.

Tak perlu malu mengakui kesalahan bila memang nyatanya kita yang salah.

Kadang yang terindah bukan berarti yang terbaik, yang sempurna tidak selalu menjanjikan kebahagiaan. Namun jika kita dapat menerima kekurangan menjadi kelebihan, itulah kesempurnaan yang sebenarnya.

Sesekali biarlah kenangan itu singgah dalam sudut ingatanmu, agar kau tahu bahwa ada hal-hal bodoh yang tak semestinya untuk diulang.

Ketahuilah, tidak semua orang sejalan dan sepemikiran. Cobalah untuk saling menyesuaikan, setidaknya itu akan tetap semestinya berjalan.

Selalu ada harapan bagi mereka yang sering berdoa, selalu ada jalan bagi mereka yang sering berusaha.

Berhati-hatilah dalam berkata, karena begitu terucap, dia hanya bisa dimaafkan, tapi tidak dilupakan.

Keindahan yang kamu lihat sekarang belum tentu seindah yg kamu bayangkan. Keburukan yg kamu pikir sekarang, belum tentu seburuk yang engkau duga

Abaikan mereka yang meragukanmu. Jalani hidup sesuai dengan keinginanmu, bukan atas keinginan mereka.

Hidup ini kamu yang jalani, lakukan apapun yang ingin kamu lakukan, tapi pastikan itu sebuah cerita yang kelak pantas tuk diceritakan.

Hidup ini tak lepas dari masalah yang kadang membuatku ingin menyerah, tapi aku percaya diri, karena tekadku lebih besar daripada masalahku.

Baca Juga : 30 Kata Kata Bijak Tentang Kedewasaan Terbaik

Dalam hidup, jangan pernah biarkan pendapat seseorang tentangmu mengubah dirimu menjadi seseorang yang kamu tahu itu bukan dirimu.

Ada kata yang sebaiknya tak dikatakan. Ada rasa yang sebaiknya tak diungkapkan. Dan kadang karena itu kamu memilih terikat dalam diam.

Hidup itu tidak boleh sederhana. Hidup itu harus hebat, luas, kuat, besar, dan bermanfaat. Yang sederhana adalah sikapnya.

Aku hanya bisa berdo'a dan berusaha, bukan memaksa, karena aku paham bahwa kenyataan tidak selalu sesuai dengan harapan. Dan jujur aku pasrah kepada "Keputusan Tuhan".

Satu-satunya hal yang selalu aku pikirkan adalah bagaimana caranya agar aku bisa membanggakan dan membahagiakan kedua orangtuaku kelak.

Hargailah apa yang kamu miliki saat ini, karena kamu tak pernah tau seberapa beruntungnya kamu dimata orang lain.

Jika kamu memiliki mata, lalu mengapa engkau melihat orang dengan telingamu. Perlakukanlah orang sesuai dengan apa yang engkau lihat. Dan tutuplah telingamu dari yang buruk tentang mereka.

Tidak harus mencela orang lain. Jangan mengumbar aib orang lain, hanya untuk membuktikan bahwa kita lebih baik. Biar saja Tuhan yang menilai, kita sebagai manusia hanya bisa menjalani tanpa harus menghakimi.

Hidup tidak selalu tentang mengejar yang ingin kita miliki. Tapi hidup lebih kepada belajar mencintai apa yang kita miliki, dan mengikhlaskan apa yang tidak di takdirkan menjadi milik kita

Kebahagiaan tidak muncul karena harta yang melimpah, tapi muncul dari kebiasaan hidup yang wajar dan normal.

Ada saat kita sedih ada juga yang tertawa. Ada menangis ada juga gembira. Ada kecewa ada bangga. Ada saatnya ditinggalkan ada ada saat dicintai. Tapi itu semua harus kita jalani dengan satu rasa yaitu Bahagia.

Ingat. Tetap rendah hati dan selalu bersyukur atas semua yang kita miliki dan semua yang kita capai hari ini.

Labels: ,