30 Kata Kata Ucapan Selamat Wisuda Terbaik

30 Kata Kata Ucapan Selamat Wisuda Terbaik

Kumpulan | Kata Kata | Kutipan | Ucapan | Kalimat | Puisi | Pepatah | Caption | Mutiara | Motivasi | Bijak | Selamat | Wisuda | Graduation | Lulus |

Wisuda adalah salah satu momen sakral dalam kehidupan ini khususnya bagi orang yang sedang menempuh pendidikan kuliah. Momen-momen yang sangat dinanti dan ditunggu-tunggu para mahasiswa semester akhir :). Ya, salah satu tujuan kita kuliah adalah lulus dan diwisuda,

Bahagia, senang, haru, dan sedih pasti menyelimuti hati para wisudawan/wati dan kadang dapat juga meneteskan air mata, Bagaimana tidak, semua pengorbanan dan perjuangan selama ini dari menjalani semua mata kuliah hingga susah payah membuat skripsi, akhirnya terbayar tuntas saat dinyatakan lulus dan mendapatkan gelar sarjana. Kamu akhirnya sudah membuktikan kepada orang tua bahwa kamu bisa menjawab semua kepercayaan yang mereka berikan. Sungguh senang bisa membanggakan kedua orang tua.

Kebahagiaan orang tua makin berlipat ketika kamu dengan gagah memakai toga, apalagi jika kamu terpilih menjadi lulusan terbaik atau setidaknya lulus dengan pridikat pujian. Ya, kita memang tidak akan pernah bisa membalas budi kepada ibu dan ayah. Mereka juga tidak pernah mengharapkan balasan dari kita sebagai anaknya. Mereka hanya ingin melihat kita berhasil dan tersenyum.

Saat kita merayakan hari kelulusan wisuda, pastinya kita akan kebanjiran ucapan selamat wisuda. Tidak hanya datang dari kedua orang tua, adik, kakak dan keluarga saja, tapi pacar, sahabat, dan teman-teman seperjuangan tak mau kalah mengucapkan "Happy Graduation" untuk kita. Ada yang datang langsung ke tempat wisuda dengan memberi bunga atau mengirimkan kata kata ucapan selamat wisuda melalui pesan pribadi atau status di media sosial.

Namun jangan pernah merasa bahwa kamu yang lulus dan wisuda telah menjadi orang yang sukses, belum bro !!. Saat ini kamu baru saja datang didunia nyata, kamu baru memulai perjuangan yang sesungguhnya untuk melanjutkan cita-cita dan kesuksesan, dan pastinya jauh lebih berat ketimbang kamu mengerjakan skripsi. Ingat, kamu sekarang bukan berstatus mahasiswa lagi tapi statusnya "Pengangguran"

Baca Juga : 5 Tips Mendapatkan Pekerjaan Untuk Prestasi Akademisnya Pas-Pasan

Nah, Jadikan keberhasilan ini sebagai tolak ukur dan pelecut semangat untuk menghadapi masalah-masalah yang sesungguhnya. Semoga kita semua menjadi orang yang sukses dan dapat berguna untuk masyarakat. Dan terakhir untuk kamu, Selamat wisuda yaa :).



Kata Kata Selamat Wisuda



Selamat wisuda kawan. Semoga sukses mengikuti di tiap langkah berikutnya. Amin.

Selamat atas gelar sarjananya, semoga ilmu yang selama ini di dapatkan di bangku kuliah dapat berguna dan bermanfaat bagi kehidupan masyarakat.

Selamat wisuda. Selamat datang di dunia nyata. Semoga ilmu yang di dapat bisa bermanfaat.

Selamat merayakan kelulusan. Semoag ilmumu memiliki manfaat dan menjadi kebanggaan kedua orang tuamu.

Maaf untuk waktu yang belum bisa diluangkan. Yang terpenting, kelulusanmu adalah sebuah kebanggaan.

Selamat! Aku bangga, bahagia dan salut atas usaha dan keberhasilanmu. Semoga membawa berkah di masa depanmu

Jangan berhenti tekun. Kesuksesanmu sudah jauh leih dekat, jangan lupa sholat agar semuanya jadi manfaat. Selamat wisuda ya

Selamat sudah menjadi kebanggan orang tua. Jangan lupa kalau yang lain siap ditulari kecerdasanmu. Happy graduation!

Selamat wisuda ya. Semoga gelarnya berkah, dan  jadi seorang yang terus mengabdi, melayani dan berkontribusi untuk masyarakat.

Selamat bagi teman-temanku yang telah wisuda. Doakan aku semoga skripsiku cepat selesai dan menyusul kalian menjadi sarjana.

Mahasiswa baru "Done". Masa Kuliah "Done". Masa Skripsi "Done". Akhirnya wisuda. Selamat wisuda kawan.

Saya sangat bangga karena kamu telah meraij kelulusanmu hari ini. Tapi, saya akan jauh lebih bangga apabila ilmu yang kamu miliki bermanfaat bagi orang lain.

Saat ini saya melihat kamu sebagai lulusan terbaik, Namun percayalah sepuluh tahun lagi, saya ingin melihat kamu menjadi yang terbaik dari semua yang terbaik.

Bila Kamu tidak menjadi lulusan terbaik, jangan kecewa. Ada banyak orang yang sukses di luar sana yang memulai karir mereka dengan judul DO tetapi mereka dapat menjadi sukses karena kerja keras yang mereka mulai sesegera mungkin.

Congrats untuk kelulusan Kamu. Kami bangga dengan Kamu dan berharap Kamu mendapatkan sukses besar suatu hari nanti.

Kamu layak kelulusan ini. Saya berharap bahwa Kamu bisa menjadi lebih sukses dan lebih baik dari ini. Jangan berpangku tangan karena semua kesulitan dan terus melakukan yang terbaik.

Kelulusan merupakan saat yang sangat membahagiakan dan membanggakan. Namun, kerja keras tidak boleh berakhir hany sebatas ini. Justru inilah tahap awal untuk bekerja dengan keras lagi untuk mendapatkan masa depan yang lebih baik.

Kamu pantas mendapatkan sebuah kelulusan. Saya hanya berharap, semoga kamu menjadi orang yang lebih sukses dan lebih baik dari yang sekarang. Jangan menyerah terhadap kesulitan dan terus lakukan yang terbaik demi orang-orang yang selalu mencintaimu.

Selamat datang digerbang kehidupan yang baru. Semua yang telah didapatkan hari ini semoga mampu menjadi pelecut semangat untuk mengantarkan kalian pada sahabat-sahabat terbaikku hingga gerbang yang lebih mulia.

Tiada yang lebih indah selain kata-kata syukur alhamdulilah. Selamat wisuda kawan. Semoga ilmu-ilmu yang telah didapatkab dibangku kuliah dan dihari ini bisa menjadi yang terbaik di masa depan. Selamat berjuang mengamalkan ilmu di masyarakat. Sukses dan jaya selalu untuk sahabatku.

Sekarang kamu telah menggenapi gelar sarjana yang kamu perjuangkan dengan tidak mudah dengan segenap kemampuan tanpa kenal lelah. Hari ini aku mengucapkan selamat untuk keberhasilanmu.

Pada hari yang bahagia ini, aku ucapkan selamat wisuda untukmu. Tetap semangat dan tetaplah belajar. Semoga kamu akan berhasil untuk menjawab bab-bab sesungguhnya di kehidupan kedepan.

Baca Juga : Sebelum Melangkah Memakai Toga, Ini 7 Hal yang Harus Kamu Ingat

Sekarang kamu telah mendapatkan apa yang kamu inginkan yaitu gelar sarjana. Dengan perjuangan kamu yang tanpa kenal lelah, kamu pantas untuk diucapkan selamat wisuda.

Selamat wisuda kawan, mantapkan hatimu. Jangan pernah kamu merasa puas. Sampai suatu saat kamy membumbung dan meloncat ke udara, teriakan suksesmu. Raih dengan sebuah doa, usaha dan cinta. Maka kamu akan dapatkan lebih dari yang kamu harapkan.

Selamat wisuda kawan, perjuangan kalian belum cukup sampai disini saja karena perjuangan kalian masih akan dilalui demi menggapai cita-cita yang selama ini kalian impikan.

Pada setiap langkah yang telah diambil akan menjadi penentu dijalan hidupmu demi meraih kesuksesan dimasa mendatang. Mantapkan kakimu dalam melangkah, jangan pernah ada kata ragu dan juga rasa bimbang terselip pada jejak langkahmu. Selamat wisuda untukmu.

Wisuda adalah momen yang cukup menyenangkan dan bangga. Namun, kerja keras tidak harus menjadi sebuah akhir dari segalanya. Kamu harus terus belajar dan bekerja lebih keras daripada sebelumnya untuk mendapatkan masa depan yang lebih baik.

Labels: ,