30 Kata Kata Hubungan Jarak Jauh LDR Terbaik

30 Kata Kata Hubungan Jarak Jauh LDR Terbaik

Kata Kata | Kalimat | Kutipan | Pepatah | Ungkapan | Caption | Quotes | Motivasi | Bijak | Mutiara | Indah | Singkat | LDR | Romantis |

LDR adalah singkatan dari ( Long Distance Relationship ) yang berarti menjalin sebuah hubungan jarak jauh. Biasanya LDR kaitkan dengan kisah cinta asmara dimana terpisah oleh jauhnya jarak dan waktu dengan pasangan. Jadi intinya, jika kamu pacaran tapi pacar kamu jauh dan tidak bisa sering ketemu, itu artinya kamu sedang menjalani LDR.

Namanya juga pacaran jarak jauh, pastinya nggak bisa ketemu terus. Hanya bisa ngasih kabar lewat chat media sosial, telepon atau sms. Tapi kalo sudah merasa kangen dan rindu, untuk mengatasinya paling bisa video call dan sebagainya. Memang terdengar agak ribet dan ngenes sih, tapi kalo memang kenyataan begini ya harus gimana lagi.

Bicara tentang LDR, sebagian pasangan tak mempermasalahkan untuk menjalin hubungan jarak jauh seperti LDR. Asalkan bisa setia dan saling percaya satu sama lain. Tapi ada juga yang sering mengeluh karena jarak dan waktu yang menghalangi. mudah meresa iri dan sirik karena disaat yang lain bisa menghabiskan waktu bersama, sedangkan kita malah sendiri ditemani sebuah HP yang sering berdering.

Tapi sebenarnya bila kita mengamati. pacaran jarak jauh tidak melulu membuat hubungan tak romantis dan menyedihkan. Kadang pasangan yang setiap hari ketemu, tertawa sama-sama dan bersenang-senang, bisa jadi malah yang sering tertekan dan sedih tidak bahagia. Karena kadang yang tampak bisa saja membohongi keadaan.

Dan sebaliknya, seseorang yang LDR karena pasangannya jauh, justru sering bahagia, langgeng dan merasa nyaman untuk menjalani kisah cinta yang mereka jalani. Kenapa ? walaupun mereka dihalangi jarak, tapi kobaran kerinduan akan tetap terjaga di dalam hati. bisa menikamati quality time dengan memperbaiki diri mereka masing-masing dahulu sebelum dipertemukan satu sama lain.

LDR juga bisa mengajarkan kita arti sebuah kebersamaan, perpisahaan, kesetiaan dan kepercayaan serta dilengkapi dengan rasa sabar menanti dan menunggu tiada batas. Toh kalo kalian memang saling mencintai dan menyayangi, kenapa perlu untuk khawatir satu sama lain. seharusnya kamu bangga dan merasa tenang mempunyai pasangan yang setia dan mau saling memperjuangkan dan diperjuangkan.

Baca Juga : Sering Dibohongin Pasangan ? ini 8 Cara Menumbuhkan Kembali Kepercayaan Anda

Tapi kalo kamu sekarang sedang LDR sama pacar yang jauh. Berikut adalah 30 kata kata hubungan jarak jauh LDR yang bisa menwakili perasaan kamu saat ini.



Kata Kata Hubungan Jarak Jauh LDR



Aku akan berhenti mengeluh tentang perbedaan jarak dan waktu, karena aku tahu, kamu akan segera kembali untukku.

Aku memang tak bisa terus berada di samping kamu. Tapi hati ini akan selalu dekat dihatimu. :)

Suatu hari nanti, kita akan bangga pada diri kita yang bisa mempertahankan hubungan sampai sejauh ini, susah, senang bersama meski terhalang jarak.

Cukup jarak kita yang jauh, hati kita jangan. Aku percaya kamu, dan semoga kamu menjaga kepercayaanku.

Bumi pun tahu, tentang manusia yang saling merindukan menatap di langit yang sama.

Perasaan kita ini semakin luas, lebih luas lagi dari jarak yang ada.

Karena LDR lah ang mengajarkanku untuk menjalani suatu hubungan dengan sabar.

Cinta tak akan pernah tahu kedalamannya sampai anda merasakan jarak yang memisahkan.

Terkadang butuh jarak yang cukup jauh tuk kita saling menyadari betapa seseorang sangat berarti dalam hidup ini.

Jangan salahkan cinta jika jarang membuatmu kehilangannya. Jika cintamu memang tulus adanya, cinta akan bertahan selamanya.

Setidaknya ketika kita terpisah jarak, ingatlah bahwa ada sosok setia yang menunggumu untuk lekas pulang.

Akan ada malam panjang untuk kita berdua, saling bahagia dan membahagiakan. Mungkin bukan malam ini, tapi nanti. Pasti !

Disaat aku merindukanmu, tidak banyak yang bisa aku lakukan. Selain mendoakanmu dan berharap kamu baik-baik saja disana.

Sebenarnya aku tak berdaya karena jarak ini. Aku terlalu sering khawatir tentangMu. Aku takut kamu bahagia dengan orang lain.

Menanti adalah keputusan terindah ketika jarak memisahkan kita.

Tujuan kita bukan pertemuan tapi seberapa besar kita bertahan dalam jarak.

Rasa rindu ini mengajarkan bagaimana saling percaya, bukan untuk saling mencurigai.

Sejauh apapun aku melangkah, dan setinggi apapun aku melompat. Percayalah aku masih akan menunggumu.

Terkadang cinta itu aneh. Dia tidak selalu datang dari orang yang terdekat melainkan dari kamu yang jauh.

Tak jarang aku bertindak bodoh saat aku merindukanmu. Memancing emosimu, pura2 cuek, bahkan membuatmu khawatir agar kamu bisa memperhatikanku.

Sejujurnya.. aku ingin saat ini kamu ada disini untuk menenangkanku. Meyakinkanku bahwa semuanya baik2-baik saja.

Aku butuh seseorang yang bisa menenangkan, membimbing, dan mencintai aku terus menerus tanpa bosan, iya.itu kamu.

Seandainya kamu mengerti dan menyadari bahwa sibukmu membuatku merasa tersisih dari kehidupanmu seakan aku semakin jauh darimu.

Saat semua pasangan tertawa dan menghabiskan waktu bersama kekasihnya. Sejujurnya aku tidak sedih, aku hanya kesal tak bisa menunjukkan bahwa kita bisa lebih dari mereka.

Baca Juga : 30 Kata Kata Kesombongan untuk Orang Yang suka Sombong dan Angkuh

Kita mungkin tidak seperti pasangan lain yang bisa bebas bertemu kapan saja, tapi aku tau lewat doa, aku bisa memelukmu kapan saja

Aku menghapus air mata, menguatkan diri, dan melakukan segala hal sendiri demi berjuang bersamamu menuju kesuksesan kita

Tuhan memang mentakdirkan kita untuk saling berjauhan, tetapi aku yakin Tuhan memiliki rencana besar dibalik itu semua

Orang-orang bilang aku bodoh, karena aku masih bertahan. Mereka hanya tidaktahu karena inilah ketulusan.

Aku tidak akan melepasnya, itu keyakinanku saat ini. Sebisa mungkin aku akan mempertahankannya, walaupun dengan jarak yang seperti ini.

Setiap kali aku merasa kita jauh, aku melihat hatiku dan melihat kamu disana. Aku tahu kita tak pernah berjarak sedikitpun.

Bagiku jarak tak akan pernah melemahkan. Jarak menjadikan mata lebih terbuka. Melihat seberapa kuat perasaan yang kita miliki bersama.

Tak akan pernah aku menyerah hanya karena jarak ataupun keadaan karena bagiku berjuang demi kamu adalah pilihanku.

Labels: ,