30 Kata Kata Ucapan Selamat Bulan Puasa Ramadhan 1438 H / 2017

30 Kata Kata Ucapan Selamat Bulan Puasa Ramadhan 1438 H / 2017

Kumpulan | Kata Kata | Kutipan | Kalimat | Ucapan | Pepatah | Caption | Quotes | Mutiara | Bijak | Motivasi | Selamat | Happy | Semangat | Bulan Ramadhan | Puasa | 1438 H / 2017

Yaap, salah satu bulan yang sangat penting adalah  bulan ramadhan, bulan yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap umat muslim diseluruh dunia, Bagaimana tidak, bulan ramadhan adalah bulan yang paling istimewa dalam agama islam, dimana kita harus kuat puasa menahan lapar dan haus seharian dari sahur sampai berbuka puasa selama satu bulan lamanya. tidak hanya itu, bulan ramadhan juga mengajarkan kita untuk bisa mengendalikan hawa dan nafsu serta melatih kesabaran dengan tidak melakukan maksiat atau menjauhi semua larangan-larangannya.

Disamping itu, bulan ramadhan juga adalah bulan yang penuh ampunan dari Allah SWT. bulan ramadhan sebagai tebusan dari semua kesalahan dan dosa-dosa kita yang pernah kita buat sebelumnya. agar ketika bulan puasa berakhir (usai) dan pergi, dan menyambut tibanya hari raya idul fitri dengan suci kembali bagaikan bayi yang baru dilahirkan ke bumi. Maka dari itu, perbanyaklah minta ampun dan bertaubat kepada Allah SWT di bulan ramadhan ini.

Bulan ramadhan identik dengan bulan menunaikan ibadah, setiap waktu, detik hingga jam dibulan suci ini adalah ibadah, bahkan kita tidur saja adalah ibadah juga loh, maka tak terbayangkan berapa besar gancaran pahala yang akan diberikan Allah SWT jika kita melaksanakan semua perintahnya seperti berzikir, sholat dan bersabar dibulan puasa ramadhan ini.

Pahala yang kita dapatkan akan semakin sempurna jika kita mampu saling maaf dan memaafkan satu sama lain, namanya juga manusia, pasti ada khilaf dan kesalahan baik berupa perkataan kasar ataupun sikap serta sifat kita yang membuat orang lain jadi tersinggung atau sakit hati. Dan lagi, ingat yaa bukan kamu saja yang mau dimaafkan, tapi kamu juga harus bisa memaafkan dengan hati yang ikhlas. dengan begitu, bulan ramadhan ini akan terasa tentram dan damai untuk dijalankan.

Baca Juga : 13 Waktu Istimewa Untuk Berdoa Yang Cepat Dikabulkan Dan Mustajab

Kemudian salah satu keistimewahaan bulan ramadhan adalah adanya hari yang lebih baik dari seribu bulan, itu adalah malam lailatul qadar. malam yang istimewah ini terjadi pada sepuluh malam terakhir di bulan puasa. seribu malaikat akan turun kebumi, mencari manusia yang melakukan ibadah pada malam tersebut. Sungguh beruntungnya jika kita mendapatkan malam lailatul qadar. Maka dari itu, berlomba-lombalah mencari pahala pada bulan ini dan jangan mau kalah dengan orang lain. Nah, tanpa panjang lebar lagi, berikut 30 Kata Kata Ucapan Selamat Bulan Puasa Ramadhan 2017



Kata Kata Ucapan Selamat Puasa Ramadhan




Bulan Puasa adalah hadiah terindah dari Allah SWT untuk semua hamba-hambanya.

Permulaan Ramadhan itu adalah rahmat, pertengahannya adalah keampunan (maghrifah) dan penghujungnya adalah kebebasan dari api neraka

Sebelas bulan tak sedikit kata terlontar sudah di ucapkan, mungkin banyak kata yang tak menyejukan. Sebelas bulan tak sedikit yang sudah dibuat dan tak semua menyenangkan. Mari kita saling memaafkan, selamat menunaikan ibadah puasa di bulan suci penuh berkah.

Andai semua harta adalah racun, maka zakatlah penawarnya. Jika seluruh umur adalah dosa, maka taqwa dan tobat adalah obatnya. Jika semua bulan adalah noda, maka bulan ramadhan pembersihnya. Marhaban ya Ramadhan.

Matahari berzikir, Angin bertasbih, pepohonan memuji keangguanmu menyambuat datangnya seribu bulan. Selamat datang Ramadhan, Selamat beribadah puasa.

Ya Allah, setelah kau lewatkan bulan sya'ban, kini kau tawarkan bulan ramadhan, bulan yang penuh berkah. Maka jadikanlah aku menjadi bagian dari umat-mu yang akan menerima keberkahan itu.

Bulan suci ramadhan selalu ada suasana yang berubah dalam hati. tapi ini bukan kebiasaan atau tradisi, ini adalah kewajiban.

Tidak ada kemenangan tanpa ada zikrullah Tidak ada amal tanpa ada keikhlasan Tidak ada ampunan tanpa ada maaf dari sesama Marhaban ya ramadhan

Tak ada kata seindah zikir Tak ada bulan seindah Ramadhan Ijinkan kedua tangan bersimpuh maaf untuk lisan yg tak terjaga janji yg terabaikan, hati yang slalu berprasangka & sikap yang pernah menyakitkan. Maaf lahir batin. Slamat menunaikan ibadah puasa

Tibalah kini bulan ramadhan, pesan ni sebagai peganti jabat tangan untuk memohonkan maaf atas kekhilafan. Mohoon maaf lahir batin, Marhaban Ya Ramadahan.

Ramadhan adalah bulan kesabaran, setiap hal yang tak diinginkan terjadi, balaslah dengan senyuman termanis yang tulus dari hati dan pebuatan baik. Niscaya Allah akan memberimu jalan yang terbaik.

Selamat datang bulan suci ramadhan, namamu senantiasa dihati, kadatanganmu selalu dinanti, pahala dan gancaranmu selalu ramai dicari, ibadahmu diberkati, dan kepergianmu ditangisi, Selamat menunaikan ibadah puasa.

Sunyi tak berarti hilang, Diam tak berarti lupa, Jauh tak berarti putus, Retak tak berarti pecah. Setiap insan tak luput dari khilaf dan dosa. dibulan yang penuh ampunan ini, mari tuk saling memaafkan dan berlomba mencari pahala.

Kuawali dengan bismillah, dibulan yang penuh barokah, tingkatkan iman dan taqwa, semoga diampunkan segala dosa. Selamat menunaikan ibadah puasa.

Bulan Ramadhan adalah bulan yang suci. Seperti embun pagi yang membasahi dedaunan di kala pagi. Embun sejuk yang akan membasuh dan membersihkan jiwa kita dari segala dosa. Selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 2017

Syukur-ku kepada mu ya Allah atas segala nikmat yang telah ku terima dan yang akan ku terima. Maka ampunila segala dosa yang melekat pada diriku ini, dibulan ramadhan ini, aku memohon ampun kepadamu.

Fajar ramadhan segera menghampiri dunia, selembar sutra menghapus noda, sebening embun penyejuk kalbu, sucikan hati bersihkan jiwa di bulan yang suci. selamat menunaikan ibadah puasa 1432 H semoga amal kita diterima disisi Alllah SWT..Amiiin

Secara fitrah manusia itu bersih dan suci. Kedengkian dan kebencian membuat manusia menjadi kotor. Maka di bulan suci ini, mari kembali kita membersihkan jiwa, agar kita dapat kembali kepada fitrah

Sebelum cahaya padam, Sebelum hidup berakhir, Sebelum pintu taubat tertutup, Sebelum Ramadhan datang dan berakhir, saya mohon maaf lahir dan bathin,

Mungkin hari-hari yang lewat telah menyisakan sebersit kenangan yang tak terlupakan, ada salah, ada khilaf, dan ada dosa yang mengikuti perjalanan hari-hari ini. Agar tak ada sesal, tak ada dendam, dan tak ada rasa benci, mari sama-sama sucikan hati dan diri dengan saling memaafkan dibulan ramadhan yang penuh pengampunan ini.

Baca Juga : 30 Kata Kata Mutiara Penyeselan Sebagai Pelajaran Kehidupan

Perkataan yg indah adlh “ALLAH”
Lagu yg merdu adlh “ADZAN”
Media yg terbaik adlh “AL QUR’AN”
Senam yg sehat adlh “SHALAT”
Diet yg sempurna adlh “PUASA”
Kebersihan yg menyegarkan adlh “WUDHU”
Perjalanan yg indah adlh “HAJI”
Khayalan yg baik adlh ingat akan “DOSA&TAUBAT”
Mudah2an bln yg suci ini bs membawa iman dan takwa, Amien …

Ibarat roda yang terus berputar, tak terasa debu dan kerikil mengotori dan menggoresnya. Begitulah perjalanan hdup kita berbagai kesalahan telah menodainya. Maka di bulan yang suci dan penuh rahmat ini mari kita maksimalkan ibadah kita. Selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan 1438 H.

Nafaspun menjadi tasbih, tidurpun menjadi ibadah, amal diterima & doa2 dijabah bagi orang yang shaum & rajin membaca Kitab-Nya di bulan ramadhan Marhaban ya Ramadhan, maaf lahir dan bathin, selamat menjalankan ibadah PUASA 2015

Barang siapa yang bergembira atas datangnya bulan ramadhan, Allah telah mengharamkan jasadnya disentuh api neraka.

Labels: , ,