30 Kata Kata Motivasi saat ingin Menyerah dengan Keadaan


Kumpulan | Kata Kata | Kalimat | Kutipan | Ungkapan | Caption | Quotes | Mutiara | Motivasi | Bijak | Lelah | Putus asa | Gagal | Pantang Menyerah | Keadaan | Semangat | Kehidupan |

Saat kita menyerah dan putus asa akan membuat semua tujuan yang kita cita-cita akan sirna dan sia-sia, semakin menjauh dan perlahan akan menghilang seperti hilangnya sinar matahari saat mulai tenggelam, ketika kita mengalami kesulitan dengan cobaan yang berat, kadang buat kita ingin sekali untuk berhenti melangkah, merasa tak sanggup lagi dan ingin menyerah dengan keadaan hidup, tapi berputus asa juga bukanlah pilihan yang tepat untuk meratapi kegagalan karena sama sekali tak akan menyelesaikan masalah apapun.

Memang dalam hidup ini kadang tak sesuai dengan yang kita harapan, tidak jarang kita sering menyalahkan nasib dan takdir dengan alasan demi bisa menenangkan hati sesaat, namun tak semuanya bisa menjadi penenang kita, karena hal itu kemungkinan hanya bersifat sementara, setelah itu kita masih saja akan merenungi kesalahan-kesalahan dimasa lalu yang ujung-ujungnya takut untuk melihat ke masa depan.

Kita sebagai manusia, sejatinya harus percaya dengan takdir yang telah ditentukan oleh tuhan, tugas kita hanya berusaha dan pasrah serta ikhlas menerima apa yang telah diberikannya saat ini, namun bukan berarti pasrah hanya menunggu dan menyalahkan keadaan, kita harus tetap terus berjuang dan pantang menyerah walau seribu halangan dan rintangan yang menghadang demi meraih tujuan dan harapan. yaa itulah namanya perjuangan.

Cerita ini akan berbeda, jika kamu memutuskan untuk menyerah dan berputus asa, semua harapan kamu akan lenyap begitu saja, dan takutnya kamu akan trauma dan merusak mental untuk mencoba kembali, untuk meraih kesuksesan itu memang gak mudah, perlu pengorbanan yang tiada batas, karena bisa jadi, ketika kamu menyerah, kamu sudah sampai dititik pintu sukses yang terakhir, apakah kamu akan menyia-nyiakan peluang dan kesempatan itu secara percuma ? berhenti bicara "ah sudalah".

Baca Juga : Banyak Beban Hidup ? 3 Cara Menghilangkan Terlalu Banyak Pikiran

Nah untuk itu, untuk kamu yang saat ini mulai mnyerah dengan keadaan, beikut 30 Kata Kata Motivasi sebagai menyemangat hidup agar kamu tetap kuat dan pantang untuk putus asa dan menyerah.



Kata Kata Motivasi ketika ingin menyerah



Biarlah semua berjalan apa adanya, berlalu dengan semestinya, dan berakhir dengan seharusnya.

Tak perlu cemas, setiap masalah dalam hidupmu adalah cara tuhan menunjukan berkah dan keajaibannya.

Aku tahu perjalan ini masih panjang, namun takan sesekali mundur, karena aku tidak akan menyerah.

Ingat keraguan akan mengakibatkan kekalahan, namun keyakinan akan menghasilkan kemenangan.

Jika saya gagal, maka saya akan memulainya kembali, sebab dalam kehidupanku, aku tak kenal kata menyerah.

Jika kamu belum beruntung hari ini, barangkali kesuksesanmu akan datang esok hari.

Saat kamu menyerah, kamu mungkin tidak tahu, sudah berapa dekatnya kamu dengan keberhasilan.

Jika salah "perbaiki", jika gagal "coba lagi", tapi jika kamu menyerah semuanya selesai.

Ketidak beranian mengalami perubahan seringkali mengakibatkan tidak adanya kemajuan.

Jangan awali hari dengan penyesalan hari kemarin, karena akan menggangu hebatnya hari ini, dan akan merusak indahnya hari esok.

Untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik, yang dibutuhkan hanyalah semangat, percaya diri dan pantang menyerah pada apa yang dicita-citakan..

Beberapa orang pada akhirnya memutuskan untuk menyerah, dan yang perlu kita tahu bahwa "menyerah sama beratnya dengan terus berjuang"

Bertahan selama kamu masih bernapas, jangan keluar dari perjuangan, tolong jangan menyerah, kamu tidak sendirian, kita bersama-sama.

Tuhan selalu mengganti permintaan kita dengan apa-apa yang jauh lebih baik dari yang kita minta.

Menyerah itu bagai jatuh bebas di tebing tinggi dan berharap ada tangan-tangan atau yang sudi menangkapmu.

Jangan kita hanya terpaku pada pintu yang tertutup, sehingga tidak melihat masih ada pintu lain yang terbuka.

Kesalahan terburuk adalah ketika kamu tidak percaya dengan kemampuan dirimu sendiri, jangan menyerah !!!

Jika putus asa dan ingin menyerah, jangan memaksa untuk terus bergerak. tapi paksalah hati dan pikiran anda untuk menemukan tujuan baru.

Hidup itu menyedihkan, jika kamu fokus pada kesedihan. Dan hidup sangat mengairahkan jika kamu fokus pada aliran semangat kehidupan

Yang terpenting adalah bagaimana kamu menghadapi rintangan tersebut, apakah kamu akan berusaha atau dijadikan alasan untuk berhenti dan menyerah.

Hari ini bukan hari untuk menyerah, tetapi hari ini adalah hari untuk tetap semangat mencapai semua tujuan dan cita-cita.

Putus asa adalah butanya pikiran untuk melihat jalan keluar yang masih bertebaran dimana-mana. dan menyerah yang akan membuka peluang orang lain mengambil kesuksesan kamu dengan mudah.

Jangan patah semangat saat kehidupan ini tak berjalan seperti rencanamu, ingatlah hidupmu ada untuk menggenapi rencana Tuhan bukannya rencanamu, rencana tuhan yanng terbaik, maka jangan berhenti menyerah.

Jangan menyerah saat doa-doamu belum terjawab, jika kamu mampu bersabar, Tuhan mampu memberikan lebih dari apa yang kamu minta.

Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mencoba, jangan sesekali menyerah jika kamu masih merasa sanggup.

Baca Juga : Kisah Sukses Pendiri Samsung - Lee Byung-chung

Hari ini bukan waktunya untuk menyerah, tidak juga untuk besok, karena selama kau masih mau hidup, menyerah bukanlah pilihan.

Kehidupan tidak akan berubah menjadi lebih baik jika kita hanya berharap.. Harus dilanjutkan dengan semangat juang, pantang menyerah kerja keras & punya tujuan yang jelas!

Menanglah saat kau tak sanggup lagi menahan air matamu, dan hapuslah setelah kau merasa lebih baik, kemudian bangkitlah menjadi manusia yang lebih kuat.

Kesalahan yang paling parah adalah kesalahan yang tidak belajar dari kesalahan, karena sesungguhnya, kesalahan adalah perintah untuk memperbaiki diri agar kita tidak terlukai oleh kesalahan berikutnya.

Jangan pernah menyerah !! jangan pernah menyerah untuk sesuatu yang penting bagimu dan yang kamu cintai, setiap kali kamu ingin menyerah, ingat kembali kenapa kamu memulai, ingat kembali untuk apa dan siapa kamu melakukan itu.

Labels: ,