30 Kata Kata Marah + Kesal + Benci Terbaik

30 Kata Kata Marah + Kesal + Benci Terbaik

Kumpulan | Kata Kata | Kutipan | Kalimat | Ungkapan | Pepatah | Caption | Quotes | Singkat | Motivasi | Bijak | Mutiara | Marah | Kesal | Benci | Emosi | Dendam | Pendendam

Marah adalah salah satu ekspresi diri yang ada pada manusia, kemarahan juga sebagai bentuk pelampiasan emosi yang kadang terjadi karena kesal, kecewa atau masalah hidup yang tak kunjung selesai, namun dengan begitu, marah juga adalah emosi yang wajar, semua orang yang hidup pasti akan merasakan marah, bohong jika ada manusia yang mengaku dia tak pernah marah sekalipun, dia pasti pernah marah, namun mungkin dia lebih memilih sabar dan diam serta tidak menunjukan rasa marah dan kesal tersebut sehingga terlihat tidak pernah marah.

Kita pasti berkeinginan menjalani kehidupan ini dengan ketenangan dan kelapangan serta mendapatkan semua apa yang kita inginkan, tapi kadang relaita dan kenyataan pun berbeda, boleh saja kamu mengharapkan itu karena itu mungkin adalah salah satu impian dan harapan cita-cita kamu, tapi kamu juga harus tahu, bahwa tidak selamanya hidup ini diselimuti dengan kebahagiaan, tapi bukan berarti kamu harus menyalahkan diri sendiri terhadap keadaan.

Rasa marah biasanya terjadi sama orang-orang yang kita kenal, karena kadang orang-orang terdekat itulah yang memiliki kesempatan yang besar untuk membuat kita marah, seperti teman, sahabat, orang tua, keluarga hingga pasangan dan pacar, yang disebabkan sering dikhianati, dibohongi, diberi harapan palsu, diabaikan, dibenci, tidak disukai atau nggak diperdulikan dan lain sebagainya, hal inilah yang membuat kita merasa kesal dan marah serta tidak jarang menimbulkan rasa benci membenci.

Terlepas dari hal tersebut, rasa marah adalah rasa yang wajar selagi tidak berlebihan dan melebihi batas, karena akan menimbulkan dampak buruk yang negatif, rasa marah sesungguhnya sangat sulit untuk dikendalikan dan susah untuk berkonsentrasi dan berpikir secara jernih, contohnya seperti bermusuhan karena berpotensi melukai hati orang lain, dan menghukum diri sendiri dengan penyesalan karena merasa bersalah sama orang lain. jangan sampai kamu dinilai oleh orang lain sebagai pribadi yang mementingkan egois dan mau menang sendiri yang ujung-ujungnya buat rasa percaya diri kamu menurun, dan lagi tidak ada dampak baik ketika kamu lagi marah, enak kalo marahnya demi kebaikan untuk menyadarkan seseorang, tapi kalo marah nya nggak jelas gimana??

Baca Juga : 5 Cara Positif Bagaimana Menghadapi Orang Yang Membenci Kita

Nahh saat kamu sedang marah lebih baik coba menenangkan hati dengan bersabar dan menahan rasa amarah tersebut supaya hidup kamu bisa tentram, tenang, damai dan bahagia. nah untuk mewakili perasaan kamu yang ingin marah, berikut 30 kata kata Marah + Kesal + Benci Terbaik.


Kata Kata Marah + Kesal + Benci



Karena ketika sudah kecewa, apapun yang baik akan tetap terlihat buruk.

Bukan benci yang membuat kita menjauh dari orang lain, tapi kecewa.

Jika kesabaran tak cukup menyadarkan, mungkin kehilangan akan menyadarkan.

Saya bisa baik buat orang yang baik, dan bisa lebih jahat buat orang yang lebih jahat.

Aku harap aku mengerti bagaimana meninggalkanmu

Ucapan maaf biasanya tidak akan mempan, karena harga dirinya belum pulih.

Jika menyakitiku bisa membuatmu bahagia, maka lakukanlah sesuka hatimu !!!

Ada waktunya stay. Ada waktunya on the way, Ada waktunya care, dan ada waktunya i dont care.

Kau takkan tahu seberapa tulus seseorang mencintaimu sampai kau melihat seberapa tulus ia mencintaimu dalam kondisi terburukmu

Seseorang terkadang berpura-pura bahagia agar orang yang dia sayang tau bahwa dia baik-baik saja.

Lebih baik kamu pergi dan gak kan balik lagi, daripada kamu datang untuk pergi lagi, dan membuat kecewa lagi.

Karena orang yang benar-benar menyayangimu tidak mungkin membuat kamu marah, kecewa, menangis, sedih, apalagi sampai menyakitimu.

Semoga ini menjadi kebohongan terakhirmu untukku, aku mungkin bisa memaafkan tapi aku tidak akan lupa apalagi menghapus kecewa

Hidup ini bukanlah mereka yang berbuat baik dihadapanmu, tetapi tentang mereka yang tetap setia dibelakangmu.

Lupakan dia yang meninggalkanmu demi orang lain, meski kecewa, kesal dan sayang, walau kamu tak membenci dirinya, tapi jangan biarkan kamu terluka untuk alasan yang sama.

Aku lebih memilih menemani dia yang mendukungku ketika terjatuh, karena disaat aku jatuh, orang yang paling aku harapkan tak ada untuk merangkulku.

Jangan terlalu berharap jika kamu nggak ingin kecewa. Terkadang mereka yang pernah sangat peduli bisa berubah dalam sekejap.

Ketika kamu kecewa, meski cukup dewasauntuk memberi maaf padanya, kamu juga harus cukup pintar untuk tidak kembali mempercayainya.

Lebih baik aku marah, aku sakit, aku kecewa dengan kejujuranmu, daripada aku tersenyum karena kebohonganmu.

Semua orang bisa menahan sabar karena rasa sakit hati, tapi sabar itu ada batasnya dan mempunyai titik jenuh apabila sudah tak dihargai lagi.

ada yang sibuk mencari kesalahan orang lain, tanpa sadar dirinya sendiri banyak salah.

Jangan pernah ragu membuang hal yang buruk, ingatlah jika ingin terbang tinggi, kamu harus meninggalkan hal yang membertakanmu.

Kadang lebih baik diam, daripada menjelaskan apa yang kita rasakan, karena menyakitkan ketika mereka bisa mendengar tapi tak bisa mengerti.

Marah nya aku diam, kecewa nya aku diam, dan ketika aku lelah menghadapi nya, aku harap itulah saat nya untuk kamu diam.

Baca Juga : 5 Trik Terlihat Cerdas dan Pintar, Walaupun Anda Sedikit Bicara

Bisa patah tapi bukan kayu, kadang bisa keras tapi bukan batu, hancur berkeping-keping tapi bukan kaca, itulah HATI.

Mungkin dikhianati orang lain tidak akan sesakit ini, karena dikhianati orang terpercaya ibarat benalu yang hidup di batang anggrek. Sakit untuk kebahagiaan orang lain.

Terimakasih atas semua perbuatanmu yang membuatku semakin kuat, semakin tangguh dan semakin ikhlas menerima semua kenyataan saat ini.

Hidup masih akan berlanjut, dengan atau tanpa kamu !!!!

Kamu akan merindukanku dan ketika kamu merasakannya, kamu akan menyadari bahwa kamu hanya bisa menyalahkan dirimu, dan aku harap kesalahan itu membuatmu sakit, seperti rasa sakit yang kamu tinggalkan untukku

Biarlah, jika memang apa yang kamu lakukan itu kamu pikir baik, aku hanya berusaha berbaik sangka saja agar apa yang kamu lakukan itu memang bertujuan baik dan benar.

Labels: ,