30 Kata Kata Optimis Menatap Masa Depan Yang Cerah

30 Kata Kata Optimis Menatap Masa Depan Yang Cerah

Kumpulan | Kata Kata | Kutipan | Kalimat | Ungkapan | Pepatah | Ucapan | Caption | Quotes | Singkat | Bijak | Mutiara | Motivasi | Optimis | Masa Depan | Kehidupan | Ambisi |

Dalam hidup ini, untuk meraih harapan dan cita-cita memang tak semudah membalikan telapak tangan, perlu pengorbanan dan perjuangan hidup yang tak pernah kenal lelah melawan semua kesulitan dan rintangan, disaat kamu merasa galau dan ingin menyerah dengan keadaan, terlintaslah dipikiran "untuk apa kamu melakukan hal ini ?" disaat kamu memikirkan hal tersebut, terkadang semangat kamu mulai kuat, karena mungkin salah satu alasannya adalah kamu ingin melihat orang-orang yang kamu sayangi bahagia sekaligus bangga melihat kamu berada diposisi kesuksesan.

Ketika kamu memiliki mimpi dan harapan cita-cita yang tinggi, tidak cukup hanya sebuah tindakan untuk mencapai itu semua, karena sama saja bohong kalau kamu bergerak tanpa adanya arah, dan terlebih lagi, merasa tidak percaya diri karena menganggap semua harapan tersebut tidak akan pernah menjadi kenyataan, yaa itu namanya kalah sebelum bertempur alias orang yang sangat pesimis. memang untuk meraih masa depan yang sukses dirasa cukup berat, sulit mengubah kata "tidak bisa" menjadi "saya bisa", namun dengan begitu, jangan sampai hal tersebut menjadi beban hidup dan menghalalkan segala cara untuk bisa mendapatkannya.

Ya kadang kita semua selalu khawatir tentang masa depan, tapi, jika tujuan utamanya mau maju dan berkembang, kita juga harus percaya dan optimisme bahwa apa yang selama ini kita lakukan takkan pernah sia-sia, walau tidak sekarang kita merasakannya, tapi percayalah suatu hari nanti, kamu akan mengetahui dampak dari apa yang sedang kamu kerjakan saat ini, intinya berusaha adalah satu-satunya pilihan jika kamu menginginkan sebuah kebahagiaan,

Menjadi orang yang optimis akan masa depan, bukanlah belajar untuk jadi orang sombong dan angkuh, karena kadang, orang-orang yang selalu percaya dan optimis itu terlihat sedikit agak menyombongkan diri sendiri,  ya memang demikian, maka dari itu tetap dalam koridor rendah hati, jangan awalnya ingin berambisi dan memotivasi sebagai penyemangat diri sendiri malah dinilai orang lain sebagai orang yang ingin cari perhatian dan ingin dipuji.

Baca Juga : 30 Kata Kata Motivasi saat ingin Menyerah dengan Keadaan

Terlepas dari hal tersebut, Orang yang selalu optimis kadang memiliki kehidupan yang tidak mengenakan, sering merasakan kecewa dan mengalami gagal demi kegagalan, dengan selalu bersemangat dan optimis pantang menyerah bisa membuat kehidupan mereka bisa berubah dan menjadil lebih baik dari sebelumnya. nah jika kamu pribadi orang yang selalu optimis, berikut 30 kata kata optimis menatap masa depan


30 Kata Kata Optimis



Orang sukses juga pernah malas dan gagal, tapi mereka tetap untuk terus bergerak dan mencoba.

Berikanlah yang terbaik, maka anda akan mendapatkan yang terbaik.

Orang yang luar biasa itu sederhana dalam ucapan tetapi hebat dalam tindakan.

Tidak ada jaminan kesuksesan, namun tidak mencobanya adalah jaminan kegagalan.

Jika kamu bisa memimpikannya, maka kamu juga bisa melakukannya.

Kita tidak bisa diam menunggu waktu yang tepat atau hanya berlari kecil tanpa arah, terkadang kita harus melompat untuk menggapainya.

Jangan menunggu termotivasi baru bergerak, tapi bergeraklah maka kamu akan termotivasi.

Sering kali, kita mengatakan “tidak mungkin” padahal, kita hanya belum mengetahui caranya.

Seringkali orang tidak menemukan solusi karena pikirannya tertutup terhadap solusi baru. Berpikir terbuka, tetap kritis, dan berpikir positif.

Anda akan menjadi orang yang tersisihkan jika tidak siap menghadapi perubahan.

Sukses itu sangat sederhana, lakukan hal yang tepat, dengan cara yang tepat, pada waktu yang tepat.

Kita tidak akan paham arti kesenangan, tanpa kesusahan terlebih dahulu.

Salah satu karakter orang malas, dia akan cari alasan agar tidak memiliki impian yang tinggi, sebab dalam pikiran bawah sadarnya dia tahu harus bekerja keras dalam meraih impian.

Untuk mendapatkan yang lebih anda harus berjuang dengan usaha diatas rata-rata yang dilakukan orang lain.

Jangan pernah meremehkan diri sendiri, jika amu tak bahagia dengan hidupmu, maka perbaikilah apa yang salah dan teruslah melangkah.

Pemenang selalu mengatakan "saya harus melakukan, dan pecundang mengatakan "sesuatu harus dilakukan".

Potensi Anda itu luar biasa besar. Tidak perlu bertanya sejauh mana potensi manusia, tetapi tanyakan sejauh mana Anda berusaha mengoptimalkan potensi diri yang dahsyat itu. Potensi kita adalah nikmat dari Tuhan yang harus kita syukuri.

Kesadaran bahwa Anda belum tahu semuanya akan membuka peluang untuk berkembang. Sebaliknya, merasa sudah tahu semua akan menutup diri dari perbaikan.

Jika kamu melakukan hal yang tak dilakukan orang lain, maka kamu juga akan mendapatkan hal yang tak pernah didapatkan orang lain.

Orang-orang yang hebat, selalu menarik pelajaran dari kesalahan-kesalahan, dan mencoba lagi dengan cara yang berbeda.

Bersyukurlah jika kamu sudah di titik terendah dalam hidup, karena tidak ada pilihan lain selain menuju titik tertinggi.

Dengan pikiran yang positif, dan optimisme yang tinggi, Anda akan siap menghadapi perubahan. Pikiran Anda akan menentukan tindakan Anda. Saat Anda optimis, maka Anda akan bertindak untuk menyongsong perubahan.

Jangan menunggu waktu yang tepat untuk melakukan hal yang baik, jangan terus bertanya apa yang mungkin akan terjadi, beranikan diri untuk meraih mimpi.

Jangan jadikan cerita kemarin sebagai penghambat hari ini, semangat untuk membuat hari esok lebih baik, melalui hari ini.

Sakit dalam perjuangan itu hanya sementara, bisa jadi kamu akan merasakannya dalam semenit atau setahun, namun jika kamu menyerah, maka rasa sakit itu bisa kamu rasakan selamanya.

Ingatlah masa kesil kalian,seberapa sering kamu terjatuh, dan seberapa sering kamu kembali bangkit, hngga akhirnya kamu dapat berlari.

Hidup itu indah, setiap nikmat yang ada membuat kita merasa bersyukur, dan setiap musibah yang datang, semakin menambah alasan kita untuk terus bersyukur.

Baca Juga : Kisah Sukses Pendiri Samsung - Lee Byung-chung

Orang yang optimis bukan berarti menjalani hidup tanpa kesulitan, mereka tetap menghadapi masalah, tantangan, hambatan, namun itu tidak menghalangi langkahnya, justru itu sebagai kesempatan.

Seorang yang optimis melihat kesempatan dalam setiap kesulitan, dan seorang yang pesimis melihat kesulitan dalam sebah kesempatan.

Jangan takut jatuh, karena yang tidak pernah memanjatlah yang tidak pernah jatuh, jangan takut gagal, karena yang tidak pernah gagal hanyalah orang yang tidak pernah mencoba melangkah. Jangan takut salah, karena dengan kesalahan pertama kita dapat menambah pengetahuan untuk mencari jalan yang benar pada langkah yang kedua.

Kenapa mengeluh karena sulit? Dalam hidup ini, kita akan menghadapi kesulitan. Semua orang menghadapinya. Disiplin, sabar, tekun, dan komitmen memang sulit, tetapi itu semua diperlukan untuk hidup yang lebih baik. Jangan mengeluh sulit, tetapi tingkatkan kualitas diri Anda agar sanggup melakukannya.

Labels: ,