30 Kata Kata Lucu, Kocak, Menghibur yang Bikin Ngakak

Kata Kata Lucu

Kumpulan | Kata Kata | Kutipan | Ucapan | Kalimat | Pepatah | Ungkapan | Quotes | Caption | Mutiara | Bijak | Motivasi | Lucu | Kocak | Gokil | Menghibur | Guyonan | Candaan |

Dalam hidup ini, pasti ada yang namanya jenuh dan bosan, yaa kamupun pasti pernah juga mengalami bosan kan, lalu apa alasan kamu lagi bosan sekarang ? mungkin kamu lagi sendiri atau lagi sedih dan stress karena banyak pikiran, memang yaa kalau masalah dalam kehidupan ini memang nggak ada habisnya. satu masaalah belum selesai malah datang masalah yang baru. makin berat dehh !!

Kita juga gak bisa bohong pada diri sendiri bahwa kita sangat memerlukan yang namaya suasana yang baru, yang awalnya suasana mungkin terasa sedih dan galau menjadi suasana yang gembira dan senang,  yang penuh canda dan tawa serta menjadi penyemangat menjalani hidup, tapi untuk mendapatkan kebahagian itu juga tidak hanya itu saja, karena banyak sekali hal-hal yang membuat hati kita merasa tentram dan tenang.

Salah satunya adalah adanya keluarga dan teman atau sahabat, kalo kamu menyadari bahwa mereka lah yang selama ini membuat kamu tertawa dan tersenyum lepas , yaa walau kadang agak berlebihan dan konyol, tapi yakinlah bahwa cerita dan kenangan bersama mereka tersebut suatu saat kelak akan kamu rindukan. jadi hargailah orang-orang yang saat ini masih membuat kamu tersenyum dan tertawa.

Baca Juga : 10 Penyebab Kamu Tiba-Tiba Down, Hilang Motivasi dan Semangat

Tapi kalo kamu memang dalam kondisi yang sendiri, kamu juga jangan cemberut dan merenung mulu dong, karena masih banyak hiburan-hiburan lain yang bisa buat kamu bahagia, salah satunya adalah kata kata lucu ini, mungkin kata kata lucu bisa menghibur kamu saat dalam kesedihan, dari pada galau terus dan gak ada kerjaain mending hibur diri dengan kata kata lucu, dan ingat yaa, kata kata lucu ini mungkin agak kasar dan juga bersifat sindiran, dengan maksud membuat kita tertawa dan tersenyum serta terhibur, lebih-lebih bisa membuat kita ngakak gak jelas, nah untuk itu jadikan kata kata lucu ini sebagai guyonan dan hiburan saja,


Kata Kata Lucu yang Menghibur



Kehidupan itu kayak pipis dikolam berenang, terkadang kita perlu berbagi kehangatan pada orang lain.

Ya Tuhan jika dia bukan JODOHKU, Tolong hapuskan kata BUKAN dari hidup ini.

Seberat apapun pekerjaan, apabila tidak dikerjakan maka akan terasa ringan.

MENYONTEK adalah bagian dari usaha. wwkwk

Cintailah seorang wanita saja. karena dua wanita terlalu banyak. Tapi tiga wanita lebih baik daripada tidak ada sama sekali ;D

Yang jomblo jangan pernah merasa malu..Jomblo bukan berarti gak laku, tapi emang gak ada yang mau.

Mantan itu bukan untuk dikenang! Emang mantan kamu PEHLAWAN?

Cuma ngingatin, udah musim hujan, hati-hati alis hilang.

Aku janji gak akan nakal lagi, kalo aku nakal llagi, nanti aku janji lagi.

Kalo cowok, makin kaya makin nakal. Kalo cewek, makin nakal makin kaya

Penyesalan itu datangnya di akhir, karena jika datang di awal maka itu namanya pendaftaran.

Demi menghemat pengeluaran, sepasang pengantin baru bulan madu mengelilingi dunia dengan bermain monopoli

Akrab Dengan Orang Jawa, Bruno Mars Ganti Nama Menjadi “Mas Bruno”

Sepandai-pandai menyimpan istri muda, akhirnya tua juga.

Saat pagi hari, tanpa sadar kasur dan toiler sama-sama berusaha merebut perhatian kita.

Saya menemukan hanya ada satu cara untuk terlihat kurus: Yaitu kumpul bersama orang yang gendut.

Air susu dibalas dengan air kopi item, jadi kopi susu deh !!!

Maksud hati cuma KENTUT, apa daya ampasnya malah NGIKUT.

Terkadang kita membutuhkan waktu untuk sendiri pada saat kita ingin buka puasa di siang hari

Orang yang kaya raya akan takut jika menjadi miskin, namun orang yang miskin tidak pernah takut untuk menjadi kaya.

Kesuksesan bisa diraih karena usaha, Usaha ada karena kemauan, Kemauan tercipta karena ada cita², Cita² berasal dari mimpi, Mimpi ada karena Tidur…So…Jika ingin sukses marilah kita tidur…”

Untuk mengurangi angka kecelakaan DI balap moto GP, pihak panitia membuat polisi tidur di setiap lintasan sirkuit.

Jika hidupmu dalam kegelapan, berdoalah. Karena hanya dengan doa hidupmu akan tenang dan terang. Namun jika engkau sudah berdoa dan suasana disekitarmu masih gelap, berarti anda belum BAYAR LISTRIK.

Pandanglah langit untuk melihat kebesaran Tuhan, pandanglah laut untuk melihat anugerah dari Tuhan, dan pandanglah cermin untuk melihat kutukan dari Tuhan. hehehe

Tiap detik, tiap menit, tiap jam, tiap hari, tiap minggu, tiap bulan dan tiap tahun aku tidak akan pernah berubah, karena aku bukanlah Power Ranger.

Baca Juga : 30 Kata Kata Diabaikan, Dicuekin, dan dianggap Tidak Ada oleh seseorang

Banyak belajar banyak lupa, sedikit belajar sedikit lupa, tidak belajar tidak lupa

Persahabatan kita indah banget, kalo kamu ketawa, aku juga ketawa, kalo kamu nangis aku juga nangis, tapi kalo kamu kepleset aku ketawa sampe nangis-nangis, indah banget kan?

Pemerintah harus merevisi untuk segera mengganti warna tabung gas 3kg jadi kuning , kelabu , merah muda atau biru, karena warna hijau pasti meledak menurut tukang balon.

Hidup ini kadang di atas dan kadang di bawah. kadang ayam nginjak tai kita, kadang kita nginjak tai ayam. ;D

Selama “Janur Kuning” belum melengkung, maka aku akan selalu mengejarmu demi mendapatkan cintamu. Apabila sudah melengkung, akan ku strika supaya lurus lagi.

Bila jauh kenang aku.Bila dekat peluklah aku.Dikala kau sedih sebut namaku.Jika kau menangis usaplah air matamu.Dan ingat padaku.Karena akulah, penjual tisu.

Labels: ,