30 Kata Kata Berani Mengambil Resiko untuk Berubah

30 Kata Kata Berani Mengambil Resiko untuk Berubah

Kumpulan | Kata Kata | Kutipan | Kalimat | Caption | Ungkapan | Ucapan | Pepatah | Quotes | Mutiara | Bijak | Motivasi | Penyemangat | Berani | Resiko | Sukses | Berhasil | Pemberani | Pengecut |

Dalam hidup ini, salah satu tujuan kita adalah membahagiakan orang-orang yang kita sayangi dan cintai, kita mungkin mempunyai mimpi dan cita-cita yang tinggi, nah untuk mewujudkan hal tersebut, akan membutuhkan waktu yang cukup lama, terlebih lagi perlu juga tuh semangat yang tak kenal lelah, bohong namanya jika kamu pengen sukses tapi malah malas dan gak berusaha sama sekali. namun jika demikian begit, katakanlah " saya berani untuk ingin berubah menjadi lebih baik "

Kita semua mungkin bertanya-tanya, apakah kita mampu untuk meraih semua yang diharapkan, apakah kita pantas mendapatkannya ? itu balik lagi tergantung pada diri kita masing-masing, bagaimana penilaian tentang kemauan kamu untuk menjadikan kenyataan, kalo kamu punya target yang besar, yaa harus berusaha, gak mungkin kan semua yang kamu harapkan datang begitu tanpa ada namanya perjuangan dan pengorbanan hidup.

Salah satunya yaitu kamu harus berani mengambil resiko, kadang kita semua takut melakukan sesuatu hal yang baru, takut gagal, taku gak berhasil, takut jatuh dan sebagainya, yaa itu namanya kamu pengecut dong, kalah sebelum mencoba bertempur, kamu kan gak tahu tuh apakah kamu berhasil atau gagal, tapi kenapa harus gak percaya diri, memang, ketika kita berada dalam kondisi yang sulit, mungkin sangat sulit tuh mengambil sebuah keputusan, apalagi posisinya keputusan yang cepat, namun itulah yang namanya resiko, tanpa sadar kamu telah bermain dan berkenalan sama namanya resiko.

Jangan sesekali menjadi pengecut dengan cara melarikan diri dari sebuah masalah, apalagi jika kamu adalah seorang laki-laki, gak lucu kan kalo di cap sebagai banci, nah untuk itu, hadapi semua resiko apapun keputusan yang kamu pilih, kamu bisa lihat tuh orang-orang yang sukses, mereka menuju kesuksesan dan keberhasilan tak lepas dari mereka berani mengambil resiko dan tidak instan, bila sudah gagal, coba lagi walau bisa lebih dalam gagal, jangan tanggung, ibaratkan kamu sudah basah, yaa lebih baik basah kan seluruh tubuh juga dong, dan jika gagal, ya terima dengan lapang dada, jangan terus terpuruk sedih dalam penyesalan, karena menyesal gak akan menyeselesaikan masalah, bangkitlah, dan jika berhasil, tetap rendah hati dan jangan sombong,

Baca Juga : Agar Masa Depan Bisa Cerah. 5 Hal ini Harus Kamu Lakukan Sekarang

Nah, intinya jadilah pemberani dan juga dewasa serta berpikir positif, kaulitas kamu gak kalah tuh sama orang lain, tapi jika kamu memang susah dan masih bingung, berikut 30 Kata Kata Berani Mengambil Resiko untuk Berubah



30 Kata Kata Berani Mengambil Resiko untuk Berubah



Keberanian adalah jalan keluar dari hampir semua masalahmu.

Kadang kamu menang, kadang kamu hanya perlu belajar lebih

Sukses datang pada mereka yang sadar akan sukses, jika Anda tidak berani menentukan target, bagaimana Anda bisa mendapatkannya apalagi menikmatinya.

Barang siap yang inginkan mutiara, harus berani terjun di lautan yang dalam.

Orang yang sukses selalu berani mengambil tanggung jawab lebih dari yang dipikirkan oleh orang pada umumnya.

Hanya orang takut yang bisa berani, karena keberanian adalah melakukan sesuatu yang ditakuti, maka, bila merasa takut, Anda punya kesempatan untuk bersikap berani.

Bekerjalah sampai idola Anda menjadi pesaing Anda,

Pada dasarnya, kita akan berani melakukan apapun, jika kita melakukan itu demi orang yang kita sayang.

Ketika dunia mengatakan "menyerah", berbisiklah ke dalam hatimu "cobalah sekali lagi"

Hobilah untuk berani mempunyai target yang tinggi sampai-sampai jantungmu berdetak sangat cepat karena gugup dan karena tekanan.

Dia yang tidak cukup berani untuk mengambil resiko, tidak akan mendapatkan apa-apa dalam hidupnya.

Aku tidak akan pernah kalah, selama aku belajar untuk menang dan menerima kekalahan

Belajarlah mengalah sampai tak seorangpun yang bisa mengalahkanmu,, belajarlah merendah sampai tak seorangpun yang bisa merendahkanmu.

Berani mengambil keputusan, maka anda telah melangkah 10 kali lebih cepat untuk meraih tujuan mu.

Semua Hal memiliki Resiko, Bahkan saat anda tidak melakukan apa-apa. Perbuatan yang memiliki Resiko terbesar adalah membiarkan hal-hal buruk terjadi kepada anda

Lebatnya hutan megajarkanku bahwa kesuksesan hanya untuk mereka yang berani untuk kehutan dan tak takut tersesat hanya demi sebuah harapan.

Tanamkanlah semangat dalam hati, meski harus korbankan telapak kaki, aku harus tetap melangkah dan berani karena impianku telah menanti.

Keberanian itu ibaratkan layang-layang, terjangan angin tak kan menjatuhkannya, justru menerbangkannya lebih tinggi.

Jika Anda mengambil resiko, Anda mungkin akan gagal, tapi jika Anda tidak mengambil resiko, Anda sudah pasti gagal.

Berani berharap yang terbaik berarti kita siap menghadapi yang terburuk, karena hasil yang cemerlang akan selalu diikuti resiko yang besar.

Keraguan diri datang karena adanya imajinasi, berjalanlah dengan perhitungan yang tepat, karena tekat dan nekat itu sangat berbeda.

Aku kuat karena aku pernah lemah, aku berani karena aku pernah takut, dan aku cerdas karena aku pernah bodoh.

Kesukesan tidak tercapai kecuali Anda mau mengambil resiko, meneruskan perjuangan, bersedia gagal dengan menyedihkan dan berjuang kembali.

Baca Juga : 10 Cara Menjadi Orang Yang Berwibawa, Agar dapat Dihormati dan Mempengaruhi

Ada resiko kehilangan ada potensi mendapatkan, ada resiko kegagalan ada kemungkinan keberhasilan, resiko bukan untuk ditakutkan tapi cukup diperhitungkan.

Ketika kamu bermain catur, salah satu yang mungkin kamu sukai adalah pasukan anak buah, "berjalan pelan kedepan namun tak pernah mundur, berani melangkah sampai akhirnya bisa berubah menjadi apapun"

Kebanyakan resiko yang anda khawatirkan terjadi ternyata tidak terjadi. Dan kebanyakan resiko yang terlanjur terjadi ternyata bisa anda tangani dengan mudah, berani dan berbaik sangka lah.

Berani Mencoba, jangan takut gagal sebelum mencoba, jangan takut jatuh sebelum melangkah, kesuksesan milik orang yang berani mencoba, Ingat ! apa yang tidak mungkin seringkali belum pernah dicoba.

Mengambil Resiko bukan tentang seekor semut yang mencoba mengalahkan gajah. Tapi tentang seekor semut yang mengajak semut lainnya untuk bekerja sama sampai memiliki kekuatan yang cukup untuk mengalahkan gajah

Labels: , ,