30 Kata Kata Renungan Motivasi tentang Kehidupan untuk Kamu

merenung

Kumpulan | Kata Kata | Kalimat | Kutipan | Ungkapan | Ucapan | Caption | Quotes | Bijak | Motivasi | Mutiara | Renungan | Menenangkan | Penyejuk | Hati | Kehidupan | Jiwa

Dalam hidup ini. kadang kita perlu meluangkan waktu sejenak untuk merenungkan diri, membutuhan waktu menyendiri di malam yang sunyi untuk memikirkan apa yang telah kita lakukan selama ini berdampak baik ataupun buruk. yaa, dalam hidup ini tentunya kita pasti pernah mengalami yang namanya jatuh dan bangun. dan lagi jika kamu mengetahui bumi ini sesungguhnya berputar, kadang diatas dan kadang dibawah, nah begitupun dengan kehidupan.

Ketika kamu lagi bersedih karena di timpa sebuah masalah atau cobaan, pastinya perasaan yang tak akan pernah bisa kamu hindarkan adalah perasaan ingin merenung, dengan renungan mungkin buat kamu bisa introspeksi diri agar kedepannya bisa memperbaiki diri dengan lebih baik dan tidak mengulangi kesalahan itu lagi untuk kedua kalinya.

Begitupun saat kamu lagi bahagia dan mendapatkan kesenangan yang tak ada putusnya, kaya harta, fisik yang sempurna, keluarga yang lengkap dan sebagainya, ingatlah itu hanya titipan yang dikemudian hari harus kamu pertanggung jawabkan, dan lagi itu semua tidak ada yang abadi, karena jika kamu sombong, tuhan bisa saja melenyapkan itu semua dengan sekejab.

Terlepas dari hal tersebut, sebenarnya dengan merenung dapat membuat pikiran kita kembali jernih dan plong, akan tetapi janganlah terlalu berlebihan merapati tentang kehidupan ini, yang sedih jangan terlalu menyiksa diri dan jadi rendah diri, dan yang bahagia jangan terlalu percaya diri. tetaplah rendah hati, percayalah bahwa tuhan pasti punya alasan yang tepat menempatkan posisi kamu yang sekarang, apalagi jika kamu yang seorang yang islami. Nah tanpa berpanjang lebar, berikut 30 kata kata sebagai renungan kehidupan.



30 Kata Kata Renungan Kehidupan



Bagaimana pu Perjalanan mu tetap dimulai dengan satu langkah

Doa bukanlah seperti alat emergency yang kamu gunakan hanya dalam keadaan getir, tetapi ia adalah kemudi yang dapat menunjukan kamu arah yang tepat.

Apapun yang terjadi, nikmat hidup ini, hapus air mata berikan senyummu, kadang senyum terindah datang setelah air mata penuh luka.

Baca Juga : 5 Cara Mengatasi Rasa Kecewa yang Datang Mendadak

Di usia saya sekarang, bukan lagi soal siaapa orang tua saya, apa yang mereka punya. tapi siapa saya dan apa yang saya punya.

Waktu yang telah berlalu, tak kan bisa kembali. Jika kamu mencintai hidupmu, jangan buang waktumu

Kesulitan manusia adalah menentukan sendiri akhir dari kehidupan ini.

Tidak ada seorangpun dapat kembali kemasa lalu untuk membuat suatu awal yang baru. Namun, setiap orang dapat memulai saat ini untuk membuat suatu akhir dari yang baru

Kita cuma bisa hidup sekali saja didunia ini, tetapi jika kita hidup dengan benar, sekali saja sudah cukup

Hidup ini seperti piano.Berwarna putih dan hitam. Namun,ketika Tuhan yang memainkannya,Semuanya menjadi indah.

Orang yang hati bersih, melihat orang dengan kebaikan dahulu, orang yang hati kotor, melihat orang dengan keburukan dahulu.

Yang mengasyikan di dunia ini bukanlah dima kita berada, melainkan kemaana kita akan menuju.

Apa yang masuk dalam pikiran kita baik maupun buruk dapat mempengaruhi prilaku dan kepribadian kita, oleh sebab itu biarlah Allah sepenuhnya menjadi otoritas atas pikiran kita.

Kehidupan mungkin tidak semua berjalan seperti yang kita rencanakan, namun itu pasti berjalan sesuai dengan rencana tuhan.

Kadang kita kurang menyadari, hal sederhanalah yang membuat kita bahagia.

Harapan tinggallah harapan jika tidak disertai tindakan, impian tinggallah impian jka tidak selaras dengan kemampuan.

Terkadang karena terlalu ingin mendapatkan apa yang kamu inginkan, kamu lupa apa yang kamu butuhkan.

Percayalah, ketika satu pintu tertutup untuk anda, sebenarnya pintu yang lain selalu terbuka

Untuk mewujudkan hal-hal luar biasa, tak cukup dengan hanya tindakan, namun harus bermimpi, tak cukup hanya dengan rencana, namun juga harus percaya.

Sesuatu yang baik, belum tentu benar. Sesuatu yang benar, belum tentu baik. Sesuatu yang bagus, belum tentu berharga. Sesuatu yang berharga, belum tentu bagus.

Kebesaran seseorang tidak diukur dari kekuatanya, tapi diukur dari bagaimana dia berdiri tegap setiap kali dia terjatuh.

Tinggalkanlah kesenangan yang menghalangi pencapaian kecemerlangan hidup yang diidamkan. Dan berhati-hatilah, karena beberapa kesenangan adalah cara gembira menuju kegagalan

Menunggu sangatlah mengesalkan, membosankan dan menggelisahkan. Begitu juga dengan seorang pemalas, yang seumur-umur hanya menunggu waktu yang tidak kunjung berakhir

Sebenarnya Anda lebih berani dari yang anda duga, lebih kuat dari yang anda tahu, dan lebih pintar yang anda kira, namun itu semua tersembunyi dibalik diding tipis bernama keragu-raguan.

Kegagalan adalah peluang untuk hal yang lebih baik. Kegagalan adalah batu loncatan untuk pengalaman yang berharga. Suatu hari nanti Anda akan bersyukur untuk beberapa kegagalan yang anda alami

Jangan terlemahkan oleh angin permasalahan. Layang-layang mampu terbang tinggi karena berani melawan angin. Hanya layang-layang yang putus benang yang hanyut oleh angin

Kita selalu terpaku pada pikiran bahwa kita harus lebih baik dari orang lain. Namun sejatinya adalah kita harus menjadi lebih baik dari diri kita yang kemarin.

Baca Juga : 10 Cara Positif untuk menjadi Lebih Pintar dan Cerdas dari Kamu yang sekarang

Sebenarnya sangatlah mudah menjadi Bahagia. Kebahagiaan akan datang saat kita memaafkan diri kita sendiri, memaafkan orang lain, dan hidup dengan penuh rasa syukur. Tidak pernah ada orang egois dan tidak tahu berterima kasih mampu merasakan bahagia, apalagi membuat orang lain bahagia. Hidup ini memberi, bukan meminta.

Jika hidupmu sekarang ini diwarnai cinta mendalam kepada Allah, maka akan membuat masa lalu mu menjadi mimpi yang indah dan masa depan akan menjadi harapan yang cerah

Burung Hantu dijadikan simbol kebijakan, karena Seekor burung hantu yang bijaksana duduk di sebatang dahan. Semakin banyak ia melihat, semakin sedikit ia berbicara. Semakin sedikit ia bicara, semakin banyak ia mendengar. Mengapa kita tidak mencoba menjadi seperti burung hantu yg bijaksana itu??

Segala sesuatu dalam kehidupan sifatnya sementara: jika semuanya berjalan dengan baik, maka nikmatilah. Karena hal itu tidak berlangsung lama. Jika tidak berjalan baik, jangan kawatir, karena hal itu juga tidak akan berlangsung selamanya

Labels: ,