30 Kata Kata Diabaikan, Dicuekin, dan dianggap Tidak Ada oleh seseorang


Kumpulan | Kata Kata | Kalimat | Kutipan | Ungkapan | Ucapan | Caption | Quotes | Motivasi | Bijak | Mutiara | Cinta | Terabaikan | tak dianggap | Dicuekin | di Pandang sebelah mata |

Manusia diciptakan saling berpasang-pasangan, saling membutuhkan satu sama lain dan makhluk sosial yang tidak bisa hidup tanpa orang lain. dalam hidup yang berdampingan ini, ada kalanya kita berselisih paham tentang sebuah masalah, jika ada yang pro, yaa ada juga yang kontra, namun dalam mengatasi permasalahan tersebut terkadang disikapi secara yang tidak baik dan bahkan sering mencaci maki yang menyakitkan hati.

Perdebatan itu juga biasanya terjadi di kehidupan khususnya masalah percintaan, dalam menjalani sebuah hubungan, kita harus menanamkan sebuah kepercayaan sama pasangan atau pacar, bukannya kamu bersikap seakan tidak peduli dan mengabaikan dia, karen mungkin akan membuat perasaan pasangan atau pacarmu merasa sedih dan sakit hati. coba kamu bayangkan jika kamu punya pacar yang cuek dan nggak peduli sama kamu, nggak enakan..

Apalagi jika kamu sudah menjalani hubungan yang lama, jika bersikap cuek, kemungkinan dia akan menilai kamu sudah bosan atau telah berubah dari yang dulu. yaa, rasa bosan dan jenuh itu pasti ada, namun coba kamu bersikap terbuka supaya dia tidak berpikir yang macem-macem yang negatif tentang kamu. Jangan sampai rasa bosanmu tersebut malah menjadi akar dari hancurnya sebuah hubungan.

Begitupun dengan kamu yang sekarang merasa single atau sedang masa pendekatan (pdkt), kamu juga harus paham bahwa apa yang kamu inginkan tak selalu kamu dapatkan, yaa emang sakit sihh saat dianggap tidak ada, diabaikan apalagi dicuekin dan acuhkan oleh dia, namun jika kamu tidak menyerah dan terus berusaha memperjuangkan cintamu, yakinlah suatu saat hatinya akan terbuka untuk kamu.

Intinya jika masalah percintaan dalam sebuah hubungan memberikan perhatian dan saling peduli satu sama lain adalah kunci sukses nya sebuah kisah cinta.

Baca Juga : 9 Cara Jitu Mengatasi Rasa Bosan dan Jenuh

Terlepas dari hal tersebut, sebenarnya perasaan diabaikan, dicuekin, dan dianggap tidak ada bukan hanya terjadi di percintaan saja, namun bisa juga di kehidupan sosial kita, karena semua orang ingin dihargai dan menghargai. mengerti satu sama lain dan menekan ego diri sendiri, jika kamu sedang dalam posisi tersebut, jenan pernah bersedih dan mengubah dihidupmu jadi murung dan menyendiri. oleh karena itu jika kamu sering tak dianggap, sering kena cuek dan diabaikan, berikut 30 kata kata untuk agar kamu bisa termotivasi.


Kata Kata diabaikan, Dicuekin, dan dianggap Tidak Ada



Mengapa menunggumu itu menyesakan, apakah aku terlalu mengharapkanmu, atau mungkin kamu tidak tau atau tidak mau tau.

Ajari aku cuek, seperti yang kau lakukan setiap hari.

Kadang aku terlalu bodoh untuk jatuh. Tetapi, terlalu naif untuk menjauh

Apakah dia seperti "itu", yang pada awalnya membuaku terbang sehingga menggapai bintang, namun saat aku hampir menggapainya, ia akan menghempaskanku ke dasar samudra yang paling dalam.

Terlalu lama kau abaikan aku hingga aku terbiasa sepi, dan mulai akrab dengan kesendirian.

Aku tidak memintamu untuk menghargaiku seperti aku menghargaimu, tapi aku hanya memintamu untuk menjaga perasaanku.

Ada saatnya aku lelah dan sadar kalo aku sudah tidak dibutuhkan lagi oleh mu.

Ketika perasaan udah tak dihargai oleh seseorang yang disayang, maka jangan memaksakan, lebih baik tinggalkan walaupun harus terluka.

Ketika logikaku paksa untuk pergi, hati meminta untuk tetap disini. Kamu tau, sesederhana itu perasaanku padamu, tapi kamu

Terus saja sepperti ini, pasti ada momen dimana saya harus mundur, bukan menjauh, sekedar tahu diri.

Setidaknya , saya sudah pernah berjuang untuk menjadi yang terbaik, walau pada akhirnya disia-siakan bergitu saja.

Boleh kita tukaran peran, kamu sebagai yang memperjuangkan, aku sebagai yang menyia-nyiakan. agar kamu tahu bagaimana rasanya di sia-siakan.

Aku hany sejumput rumpun dikala terbitnya matahari, kau injak sesuka hati, hingga aku menunduk dan akhirnya terjatuh bersama rintik embun pagi.

Terkadang aku harus menunduk dan menangis sampai tertidur, karena aku lelah menceritakan sesuatu yang menyakitkan.

Jangan biarkan sifat cuek ini membuat aku belajar untuk melupakanmu.

Kamu tidak perlu tahu perjuanganku, karena bagiku melihatmu tersenyum oleh hasil dari perjuanganku sudah bisa membuat aku bahagia.

Pertahankanlah jika kuatmu masih pantas untuk diperjuangkan, tapi lepaskan jika kuatmu tidak diperdulikan.

Ada masa dimana kita memberi. Dan ada masa dimana kita menerima. Dan itulah seharusnya. Bukan hanya aku yang memberi, tanpa balasan apa-apa

Jangan jadikan kesibukanmu melupakan seseorang yang membutuhkan perhatianmu.

Jika kesabaran tak cukup menyadarkan, mungkin kehilangan akan menyadarkan.

Mungkin yang kamu tulis bukan tentang saya, mungkin tidak akan pernah tentang saya, tapi yang saya tulis masih tentangmu.

Aku tau, mungkin kamu sudah bosa dengan pelukanku, mungkn kini bagimu, senyumku tak lagi seindah dulu.

Ketika kamu cuek, dan mengabaikanku, sungguh aku tidak peduli, yang aku pedulikan adalah bagaimana mencintaimu jika keadaanmu seperti itu.

Yang terbaik mungkin tidak datang dengan cepat, tapi percayalah, dia akan datang di waktu yang tepat.

Mungkin terlalu besar jika aku berharap selalu ingin bersamamu Mungkin juga terlalu besar jika aku berharap kau selalu ada bersamaku Dan aku hanya bisa berharap kau bahagia dengan atau tanpa aku bersamamu

Baca Juga : 7 Cara Agar Kita semakin Disayang dan Dicintai oleh Pasangan

Kenapa bersusah payah mengejar seseorang yang bukan untukmu sedangkan dibelakang ada seseorang yang mengharapkanmu.

Ketika seseorang yang kamu perjuangkan justru malah sebaliknya, percayalah ada orang yang lebih tepat disana menunggu kamu melepaskannya.

Mungkin terlalu besar jika aku berharap selalu ingin bersamamu Mungkin juga terlalu besar jika aku berharap kau selalu ada bersamaku Dan aku hanya bisa berharap kau bahagia dengan atau tanpa aku bersamamu

Rasa sakit yang terburuk adalah ketika seseorang membuatmu merasa Istimewa kemarin dan membuatmu merasa tidak diinginkan hari ini

Aku tidak berharap untuk menjadi yang terpenting dihidupmu. Karena itu merupakan permintaan yang terbesar bagiku. Aku hanya berharap suatu saat nanti, jika kau melihat aku. Kau akan tersenyum dan berkata “Dialah orang yang selalu menyayangiku

Labels: ,