30 Kata Kata Bahagia & Bangga menjadi Jomblo Terbaik

Kata Kata Jomblo Bahagia

Kumpulan | Kata Kata | Kutipan | Ungkapan | Kalimat | Caption | Quotes | Mutiara | Bijak | Motivasi | Penyemangat | Jomblo | Jones |  Single | Tidak Punya Pacar | Bahagia | Happy  | Bebas |

Status Jomblo itu adalah pilihan hidup, buat kamu yang masih muda dan remaja, arti kata jomblo memang sudah cukup familiar. kata Jomblo sering dikaitkan untuk orang yang tidak mempunyai pasangan atau pacar (jones), biasanya ada 2 kemungkinan kenapa orang sampai saat ini masih jomblo. yang pertama mungkin dia tidak ada waktu untuk pacaran dan yang kedua dia memang tidak ada yang mau alias tidak laku. hehe, ngenes bannget.

Akan tetapi pada kenyataannya tidaklah begitu, seseorang yang tidak punya waktu untuk pacaran bukan berarti dia tidak mau untuk mencintai dan menyayangi seseorang, mungkin saja ada sebuah alasan dibalik rasa kesepian yang dia sembunyikan. mungkin dia ingin fokus untuk sukses, meraih cita-cita, memperbaiki dan memantaskan diri dahulu, atau sekedar fokus untuk membahagiakan kedua orang tua dan keluarganya.

Begitupun dengan orang yang dikatakan jomblo karena nggak laku, kamu mungkin tidak tahu, mungkin saja banyak cinta-cinta yang dia tolak karena lebih selektif memilih-milih pasangan atau pacar, bukan berarti dia membeda-bedakan orang lain, namun mungkin dia lebih berhati-hati mencari gebetan karena bisa saja dia mempunyai pengalaman masa lalu yang pahit atau pernah tersakiti yang membuat dia lebih bijak menentukan pasangan masa depannya agar tidak jatuh dilubang yang sama.

Terlepas dari hal tersebut, tidak jarang banyak para jomblo yang merasa sedih dan iri, apalagi ketika malam minggu kemudian melihat orang lain sedang pacaran atau sekedar chatingan sama pasangannya sedangkan kamu hanya sendirian. ya tak apalah, tapi jangan sesekali merendahkan dirimu sendiri. status jomblo itu tidaklah hina,

Kamu yang jomblo seharusnya bersyukur karena tidak semua pacaran itu semanis yang dibayangkan, tidak romantis mulu, dan tidak jarang orang yang pacaran hidupnya miris karena merasa terkekang dan tidak bahagia, selalu sakit hati ataupun patah hati, bahkan ada yang cita-citanya hancur karena pergaulan yang tidak baik.

Baca Juga : 6 Alasan Kenapa Orang yang Sukses dan Pintar Sulit Menemukan Pasangan Hidup

Coba bandingkan dengan orang yang jomblo, mereka selalu tampil lepas dan bebas tanpa ada halangan, hatinya selalu senang gembira tanpa ada rasa luka hati, masa depan mereka juga terlihat terang karena fokus akan diri mereka sendiri, memang kesepian itu pasti akan dirasakan, namun mereka mempunyai prinsip bahwa status jomblo tidak akan menghalangi mereka untuk bahagia, banyak kegiatan dan aktivitas yang lebih bermanfaat ketimbang pacaran. jadilah jomblo yang berkualitas dan bahagia.



30 Kata Kata Bahagia Menjadi Jomblo



Malu menjadi jomblo. malulah ketika kamu mengaku sudah punya pacar padahal masih jomblo.

Jomblo bukan karena aku gak laku. jomblo karena aku ingin menikmati masa muda tanpa ada rasa patah hati.

Banggalah menjadi jombo yang berkualitas menghasilkan karya. dari pada pacaran menghambat kamu berkarya.

Menjadi jomblo itu tak selamanya buruk. karena kadang itu lebih baik daripada jalan namun dengan orang yang salah.

Jomblo itu bukan kekurangan, tapi keadaan sementara yang menyiapkan kita untuk cinta yang lebih baik.

Single dan jomblo itu kadang sederhana, dan kesederhanan itu cenderung membawa kebahagiaan.

Naikanlah nilai dirimu !! Raihlah kesuksesanmu !! biarkan dia membuktikan bahwa dia memang layak mendampingimu.

Jomblo adalah anak muda yang mendahulukan pengembangan pribadinya untuk cinta yang lebih berkelas nantinya.

Lebih baik sendiri namun banyak yang peduli, daripada memiliki pasangan tapi rasanya kayak sendiri.

Tuhan menjadikanku jomblo saat ini, karena dia tak ingin melihatku menhabiskan waktu bersama orang yang salah.

Jangan patah semangat jika kamu jomblo dan tak mempunyai pasangan. teruslah memperbaiki diri, maka jodohmu juga akan memperbaiki diri disana.

Cinta dengan biaya orang tua tidak pantas menghina jomblo yang sedang fokus untuk sukses.

Daripada kamu sibuk iri dengan orang lain, lebih baik kamu sibuk memantaskan diri untuk pasanganmu nanti.

Lebih baik menjadi jomblo, untuk bernafas sejenak karena cinta itu melelahkan; saat orang yang tepat tak kunjung didapatkan.

Kecemasan menjadi jomblo tidak akan membuatmu menjadi tidak jomblo. Lebih baik dewasakan hidupmu, sembari menunggu dia datang.

Yang mesti kamu takuti bukanlah saat menjadi Jomblo, tapi saat kamu punya pasangan namun tak mampu membahagiakan

Jangan sedih menjadi jomblo ataupun single. Karena jodoh ada di tangan Tuhan. Lagipula, jomblo/single seru kok. Bisa bebas

Jangan sedih menjadi jomblo, kadang seharusnya yang sedih itu mereka yang punya pacar, karena mereka iri dengan kebebasan kaum jomblo

Lebih baik Jomblo, Bahagia. Daripada, Pacaran, Putus. Kemudian Dibenci dan Membenci. *Buang waktu dan energi

Punya pacar, tapi ‘dunia’ cuma milik berdua aja. Lebih baik jomblo, banyak teman dan dunia terlihat jauh lebih luas.

Lebih baik single dan terus bahagia bersama sahabat daripada pacaran tetapi ujungnya bikin cemburu, sakit hati, putus dan menambah musuh.

Jomblo bukan status memalukan. Tapi menunjukkan orang yang serius meraih masa depan.

Kadang kita memilih untuk sendiri, bukan karena takut untuk mencintai seseorang lagi, tapi karena takut terluka dengan alasan yang sama tuk kedua kali.

Terkadang kamu memilih tuk sendiri, karena tak kamu temukan seseorang yg mampu mencintaimu sebaik kamu mencintai dirimu sendiri.

Baca Juga : Patah Hati ? 8 Hal ini harus kita lakukan Agar bisa Sembuh dari Patah Hati

Jomblo bukanlah aib, jikalau saat ini itu menjadi pilihan yang tepat maka pilihlah pilihan itu, karena Jomblo lebih mulia daripada pacaran

Jomblo Pasti Berlalu… Semua ada saatnya, saat semua kesendirian menjadi sebuah kebersamaan dengannya kekasih halal. Bersabarlah

Jodoh tidak serta merta menjadi dekat hanya karena kamu pacaran, pun tidak akan menjadi sangat jauh hanya gara-gara kamu jomblo

Saat menjadi Jomblo, kamu bisa lebih fokus mengejar karier dan meraih impian kamu tanpa ada gangguan yang bernama cinta dan asmara.

Menjadi jomblo itu bukanlah sesuatu yang perlu disesali, tetapi anggaplah proses yg harus dilewati untuk menemukan pasangan sejati.

Menjadi jomblo itu tidak perlusedih dan iri. memang punya pacar bisa membahagiakan kamu, namun ada baiknya bahagiain orang-orang yang mencintai kita terlebih dahulu.

Labels: ,