Lagi PDKT ? 7 Cara PDKT yang Positif agar Berhasil Diterima

7 Cara PDKT yang Positif agar Berhasil Diterima

Lagi PDKT ? jika kamu sedang dalam masa-masa pendekatan untuk mendapatkan seseorang menjadi kekasih hati mu memang terlihat agak sulit dan menyusahkan. Bagimana tidak, kamu harus berjuang tak kenal lelah untuk menjadikan dia sebagai pacar. kita juga harus pintar menyusun strategi supaya buat dia jatuh hati kepada kita. Lalu pertanyaannya sekarang, Bagaimana cara PDKT yang baik ? berikut 7 tips PDKT buat kamu agar berhasil diterima, Simak Penjelasannya,

PDKT adalah masa dimana kita dan calon pasangan saling menyiapkan diri untuk menerima satu sama lain, kita dan dia mungkin terlihat sudah sangat dekat dan sudah mengenal luar dalam. proses PDKT memang akan memakan waktu yang lama. tidaklah secara instan, karena proses ini akan menumbuhkan benih-benih cinta dan sayang antara dua pasangan cowok dan cewek.

Pertanyaan kembali muncul, apa yang akan kamu lakukan jika kamu tertarik dan suka kepada lawan jenismu ? apakah kamu akan memendam perasaan tersebut ?  mungkin jawabannya kamu sangat ingin mengenal dan lebih dekat dengan dia. Akan tetapi tidak jarang, banyak yang merasa bingung harus melakukan apa untuk memulai hal tersebut. merasa gengsi, tidak mau memulai duluan, atau mementingkan harga diri dan sebagainya.

Ada juga yang merasa malu dan tidak percaya diri untuk memulai pedekate. kemungkinan hal ini terjadi karena kamu merasa tidak pantas bersanding dengan dia, whaatt !!! jika dia memang menyukai kamu apa adanya kenapa harus mundur. Atau ada juga yang merasa tidak mempunyai waktu dan menganggap proses PDKT hanya membuang-buang waktu saja. hah, jika kamu memang sayang sama dia, ya berkorban dongg,

Baca Juga : 30 Kata Kata Mutiara untuk Orang yang Sedang Jatuh Cinta Terbaik

Ya, banyak sekalilah alasannya, Terlepas dari hal tersebut, Berikut 7 langkah demi langkah (step by step) untuk memulai PDKT supaya berhasil diterima.


7 Cara PDKT  Agar Berhasil Diterima



1. Memulai PDKT secara perlahan


Pertama, proses untuk pendekatan sama calon pacar memang akan memakan waktu yang lama, hal ini bertujuan untuk lebih mengenal satu sama lain. Luangkan waktu untuk lebih mengenal dia. sikap, sifat, hobi kesukaan dan sebagainya. Selain itu, ini juga bertujuan untuk menyiapkan dia dan kamu menerima satu sama lain dengan apa adanya.


2. Mulai Berikan Perhatian Kecil


Kedua, kamu bisa memulai untuk beri dia perhatian kecil, walau hal yang sepele sekalipun tak apa asal jangan terlalu berlebihan karena dia mungkin akan terlihat risih. Hindari juga perhatian yang akan kamu berikan, tidak terlihat seperti sedang mengatur hidupnya. Karena susah jelasa bahwa semua orang tidak ingin hidupnya diatur.


3. Sering berkomunikasi saat PDKT


Ketiga, kamu harus sering melakukan komunikasi sama dia, bisa lewat chat, telpon atau apapun itu. Hal ini bertujuan untuk lebih mengenal satu sama lain. walau pembahasan kamu dirasa agak garing, ya tak apa,, asalkan perhatian dia semakin hari semakin care dan beralih ke kamu. Dengan melakukan komunikasi setiap hari, dia akan menganggap bahwa kamu selalu ada untuk dia disaat senang maupun sedih.


4. Tebar Pesona


Keempat, kamu bisa menebar pesona yang kamu miliki kepada dia. Caranya bagaimana ? Caranya kamu bisa menunjukan semua keahlian dan kemampuan yang kamu miliki saat ini. atau jika memungkinkan, kamu bisa cari terlebih dahulu apa kesukaan dan hobi yang dia miliki. pelajari secara mendalam serta perlihatkan bahwa kamu memiliki hobi yang sama dengan dia. Buatlah dia kagum
Namun tetap dalam koridor rendah hati.


5. Misterius


Kelima, kamu bisa menunjukan kepribadian yang misterius. Kenapa ? karena hal ini akan menumbuhkan rasa penasaran yang besar pada dia. dan lagi, dia mungkin akan diam-diam mencari tahu sosok seperti apa kamu itu. siapa kamu, dan lain sebagainya. tetaplah cool walaupun kamu sangat ingin dekat dengannya.


6. Tes Perasaan dia


Kelima, sebelum memulai untuk menembak dia jadi pacar kamu, supaya tidak malu kalau kamu ditolak olehnya nanti. kamu bisa mengetes perasaan yang dia punya untuk kamu terlebih dahulu. Apakah dia sudah tertarik kepada kamu. Apakah dia sudah memikirkan kamu. caranya seperti apa ? dengan cara merubah kebiasaan yang kamu berikan kepada dia.

Baca Juga : 6 Tanda Seseorang Memang Benar Tulus Menyayangi dan Mencintai Kita

Saya contohkan disini, kamu bisa menceritakan kepada dia bahwa kamu sedang dekat sama seseorang. Setelah itu, kamu bisa melihat ekspresi dia, Apakah dia cemburu, Apakah dia marah. Kalau memang demikian. Jelas dia sudah sangat peduli dengan kamu.


7. Mulailah Menyatakan Cinta


Setelah semua berjalan dengan lancar, sekarang saatnya bagi kamu untuk menyatakan semua yang kamu rasakan. Sebelum itu, sangat disarankan untuk membaca cara nembak seseorang agar berhasil diterima. hasil dari menyatakan cinta ini sangat bergantung dari kesungguhan dan usaha yang telah kamu lakukan untuk mendapatkan hatinya.

Share Ini

Artikel Terkait

lanjut
« Prev Post
Sebelum
Next Post »