Sering Dibohongin Pasangan ? ini 8 Cara Menumbuhkan Kembali Kepercayaan Anda

Sering Dibohongi Pasangan ? ini 8 Cara Menumbuhkan Kembali Kepercayaan Anda

Sering dibohongi atau kalian yang sering membohongin pasangan. ? Bagaimana rasanya kalau kalian suka dibohongi pacar. cowok/cewek anda, suami/istri anda, pasti kata kata dan perasaan kecewa dan sakit hatilah yang teelontar dari perkataan anda. nah, begitu juga perasaan seseorang ketika anda tidak jujur membohongi mereka. !!  Lalu bagaimana cara dan tips supaya kita bisa menumbuhkan dan membangun rasa kepercayaan terhadap pasangan kita walau sering dibohongi serta membuat pasangan anda tidak berbohong lagi dan menjalin hubungan yang saling jujur dan harmonis ? Simak Penjelasannya

Menjalin sebuah kasih dan cinta. tentunya kita harus menumbuhkan juga rasa kepercayaan dan kejujurab yang penuh dengan pasangan anda. saling mendukung dan didukung. mampu menerima dengan apa adanya, menjadi diri mereka sendiri, dapat memberi dan menerima saran, dan percaya kepada pasangan adalah modal yang sangat penting bagi kedua belah pihak untuk menjalin hubungan yang langgeng dan tahan lama.

Kadang. Rasa kepercayaan akan rusak dan hilang ketika salah satu diantara mereka membohongi pasangannya serta terus menerus berbohong. dan tidak jarang sulit dan berat untuk dimaafkan dan dipercaya lagi karena melakukan kesalahan yang cukup besar dan fatal seperti, perselingkuhan dan lain sebagainya, ketika kita merasa dibohongi, susah rasanya untuk memulihkan kepercayaan kembali terhadap si dia karena mungkin luka dihati sudah terlalu dalam. walau, terkadang seseorang berhak diberi kesempatan kedua. namun, rasa pedih dan sakit hati justru membuatmu galau ingin memaafkan dia atau tidak.

Baca Juga : 9 Cara Jitu Mengatasi Rasa Bosan dan Jenuh

Kita juga harus memahami bahwa manusia itu pasti berbuat kesalahaan. sekarang pertanyaannya "Apakah kamu pernah membongi orang ?" mengapa kamu bohong dan tidak jujur ?. ya, kadang ada alasan yang masuk akal mengapa kita berbohong. jika memang kamu membohongi pasangan mu tapi mempunyai alasan yang baik cobalah jelaskan kepadanya. tapi bagaimana yang punya alasan tidak baik ? Berikut 8 cara untuk menumbuhkan rasa kepercayaan anda terhadap pasangan.

Sering dibohongi ? ini 3 cara buat percaya lagi



1. Belajar untuk memulai kejujuran


Cara yang pertama untuk membangun kepercayaan anda terhadap pasangan ialah dengan cara memulai untuk jujur. apalagi kalau anda adalah laki-laki. pasangan itu adalah cerminan anda. jika anda melakukan hal yang tidak baik. maka dia pun akan meniru sikap dan sifat yang anda lakukan. jadi ketika anda suka membohongi pasangan anda. jangan pernah mengeluh jika anda dibohongi pasangan anda juga. maka dari itu, melailah untuk memulai hal yang baik agar dapat dicontoh oleh pasangan anda.

2. Belajarlah bersikap realistis


Cara yang kedua bagaimana menumbuhkan kembali kepercayaan anda adalah bersikap realisistis. bagaimana ? sekarang pertanyaannya " Apakah anda pernah melakukan kesalahan ?" jika pernah, begitu pun dengan pasanganmu. dia juga manusia pasti berbuat salah seperti anda. kemudian cobalah mengingat-ingat masa-masa indah dan kebaikan pasanganmu yang membohongi mu. apakah hubungan anda yang terjalin selama ini akan musnah seketika hanya karena kebohongan. mungkin itu terdengar konyol. namun, hal ini tidak berlaku jika pasangan anda terus-menerus membohongi anda.

Baca Juga : Ingin Hidup Tanpa Penyesalan ? 7 Cara Membuat Hidup tidak Menyesal

3. Melakukan diskusi


Cara ketiga agar kepercayaan anda tumbuh kembali adalah dengan musyawarah. adakan diskusi bersama pasangan anda. cari tahu alasan pasangan anda suka membohongi anda. karena seperti dijelakan sebelumnya bahwa ada perbedaan berbohong demi kebaikan dan kejahatan. Pasti pasangan anda mempunyai salah satu dari dua alasan tersebut. dan jika alasannya memang demi kebaikan. itu sudah cukup untuk anda mempertimbangkan rasa kepercayaan anda. dan percayalah waktu yang akan menyembuhkan luka anda.

Share this

Artikel Terkait

lanjut
« Prev Post
Sebelum
Next Post »