7 Cara Positif untuk Balikan Sama Mantan Pacar

7 Cara Positif untuk Balikan Sama Mantan Pacar

Punya mantan pacar ? pastinya punya ya. setelah putus cinta, mungkin kamu sedang mencari pengganti untuk menutup luka dihati yang sedang kamu rasakan. Namun, terkadang kita merasakan tak bisa melupakan mantan pacar kita dulu dan masih belum bisa move on darinya. itu berarti kita masih sayang sama mantan pacar tersebut.

Kita mungkin ingin sekali meminta dia untuk balik lagi dan menjadi pacar kita lagi. menyambung kisah cinta yang selama ini terjalin antara kita dan mantan pacar. tapi tak jarang juga kita merasa takut dan bingung bagaimana trik mengajak mantan pacarmu balikan lagi. Apa saja hal-hal yang harus dilakukan, dan bagaimana step by step nya ? Nah untuk itu, berikut 7 tips dan Cara Positif untuk Balikan Sama Mantan Pacar. baik itu mantan cowok atau cewek, Simak Penjelaannya

Ya, salah satu alasan kenapa kita susah melupakan manta adalah ketika kita mengingat masa-masa indah yang pernah kita lalui bersama. kenangan manis yang mungkin tak kan pernah terulang lagi yang selalu teringat dan terbayang-bayang dipikiran kita. kita mungkin baru menyadari bahwa mantan pacar itu adalah orang yang terbaik untuk kita, yang selalu membuat kita bahagia dan bersemangat dalam semua aktivitas yang kita lakukan. kita mungkin menyesali kenapa dulu kita sering buat mantan pacar kesal dan marah yang akhirnya hubungan kita berakhir ditengah jalan.

Benih benih rasa cinta dan sayang mungkin masih ada didalam hati kita. apalagi ketika kita melihat bahwa mantan pacar kita semakin baik, cantik dan semakin dewasa saat ini. waahh, baper tuhh :D. Jika demikian seperti itu, maka solusiya adalah meminta mantan pacar mu balikan. akan tetapi, apakah hal serupa juga diinginkan mantan pacarmu. ?  Karena balikan itu hanya bisa dilakukan jika kedua belah pihak merasa masih saling membutuhkan satu sama lain.

Baca Juga : 30 Kata Kata Mutiara Penyeselan Sebagai Pelajaran Kehidupan

Untuk itu, agar keinginan kita untuk balikan bersama mantan dapat diwujudkan, maka kita harus bisa membuatnya nyaman kembali dan merasa masih membutuhkan kita dengan cara membangkitkan kembali rasa cinta yang ada di hatinya agar kita di beri kesempatan untuk masuk kembali dihatinya.


7 Cara Positif untuk Balikan Sama Mantan Pacar


1. Berhubungan kembali dengan chating


Cara pertama bagaimana buat balikan lagi sama mantan pacar adalah dengan memulai saling mengenal lagi. Setelah putus cinta. mungkin sifat dan sikap mantan pacarmu sudah berbeda seperti saat kamu berdua masih pacaran. karena semakin bertambahnya umur juga mempengaruhi kepribadian seseorang. untuk itu cobalah melau kembali untuk mengenal dia. dengan cara apa ?

Kamu bisa mengirim dan berbalas chat sama dia. mulai menanyakan kabar mantan pacarmu. setelah berapa lama. kamu bisa menyimpulkan sifat dan kepribadian dia yang baru. dengan begitu, kamu bisa mengimbangi kepribadian dia untuk kedepannya.

2. Pelan-pelan.


Yang kedua cara untuk balikan adalah dengan pelan-pelan. Memang kalian pernah sangat dekat dan mengalami cerita indah bersama. Tapi bukan berarti kamu bisa buru-buru kembali didalam hatinys. Ajak dia menjadi dekat nyaman dan utarakan bahwa kamu memang masih memiliki perasaan padanya. Tunjukkan bahwa kamu menghormatinya, jadi jika dia memang membuka pintu, kamu bisa maju terus.


3. Tetap Beri Perhatian


Perlu digaris bawahi bahwa memberi perhatian kepada mantan tentu saja tidak sama dengan memberi perhatian kepada pacar. Contoh sederhana perhatian yang bisa kamu berikan terhadap mantan adalah tersenyum manis ketika bertemu dengannya. Namun itu belum cukup, untuk kembali merebut hatinya. kamu perlu melakukan sesuatu yang lebih besar dari itu.

Sesuatu tersebut adalah, pertama, buang jauh-jauh perasaan jaim (jaga image) dari hati kamu, kedua, mulailah melakukan pendekatan kembali seperti dulu sebelum kamu jadian dengannya. dan yang ketiga, selalu menjaga penampilan agar tetap menarik terutama saat berada di hadapannya. keempat, tunjukan bahwa kamu unggul dari orang lain agar dapat menarik perhatiannya.


4. Minta Maaf / Memaafkan


Tidak akan ada asap jika tidak pernah ada api. Semua hal terjadi karena adanya faktor dan hukum dari sebab akibat. Pastinya kamu masih ingat apa yang menjadi penyebab dari berakhirnya hubungan cinta kamu dengannya bukan? Saatnya berpikir jernih, jika semua itu disebabkan oleh kesalahanmu sendiri, maka segeralah untuk meminta maaf kepadanya dan tunjukkanlah rasa penyesalan jika kamu telah melakukan suatu kesalahan sebelumnya.

Namun sebaliknya, jika kesalahan yang mengakibatkan hancurnya hubungan kalian justru berasal darinya, mungkin saat inilah waktu yang tepat untuk menguji kedewasaanmu dalam mengatasi masalah. Berbesar hatilah dengan mencoba untuk memaafkan kesalahannya, mungkin ini sedikit sulit, namun demi sebuah harapan dapat kembali menyatukan hubungan, maka mau tidak mau kamu harus melakukannya.

5. Perbaiki Kesalahan


Poin ini merupakan lanjutan dari poin kedua dengan catatan jika kesalahan yang mengakibatkan berakhirnya hubungan tersebut berasal dari diri kamu. Kita semua tahu bahwa menyesali perbuatan dan meminta maaf kepada seseorang itu lebih mudah dari pada ia yang mencoba untuk memaafkan kesalahan orang lain, artinya, disini kamu dituntut untuk dapat membuktikan jika antara ucapan dengan perbuatan harus dapat berjalan secara selaras.

Baca Juga : Banyak Beban Hidup ? 3 Cara Menghilangkan Terlalu Banyak Pikiran

Hal ini bisa menjadi keuntungan serta peluang bagi kamu untuk mendapatkan kesempatan kedua. Berjanjilah kepadanya jika ia mau menerimamu kembali, maka kamu akan berubah dan tidak akan pernah mengulang kesalahan yang sama.


6. Tunjukan bahwa kamu sudah lebih baik


Selanjutnya adalah kamu bisa menunjukan bahwa kamu sudah menjadi pribadi yang lebih baik sebelumnya. dengan mengubah sifat dan sikap yang dulu mantan pacarmu tidak menyukainya. dengan menunjukan kamu sudah jadi lebih baik, ini mungkin akan menjadi pertimbangan mantan pacar mu untuk bisa membuka hati nya kembali untuk kamu.


7. Ungkapan semua perasaanmu


Setelah dirasa sudah melakukan semua nya. sekarang saatnya kamu mengungkapkan apa yang kamu rasakan, bahwa kamu ingin dia kembali menjadi pacarmu. katakan yang sejujurnya dan setegasnya alasan kenapa kamu ingin balikan sama dia. kamu masih sayang, masih cinta atau lain sebagainya. untukan kesungguhanmu agar dapat mantan pacar mu nilai. ya, syukur jika kamu diberi kesempatan kembali. tapi bila ajakaanmu ketolak, setidaknya kamu sudah mencaba dan tahu jawabannya. Tak jadi masalah. Semangat

Share Ini

Artikel Terkait

lanjut
« Prev Post
Sebelum
Next Post »