7 Cara Agar Kita semakin Disayang dan Dicintai oleh Pasangan


Hubungan cinta dan kasih sayang adalah suatu ikatan antara dua pasangan laki-laki dan perempuan.
Bicara tentang pasangan, Pasangan itu bisa berupa pacar, suami, istri, cowok atau cewek yang kamu punya sekarang. Namun dalam menjalin sebuah hubungan, pasti ada saja masalah-masalah kecil yang sering kamu dan pasangan kamu temui. Mengalami kejenuhan karena hubunganmu terus menerus mengalami keretakan. lalu pertanyaannya sekarang,

Kamu mungkin merasa bahwa dia sudah berubah dan tak seperti yang dulu lagi. Pasangan kamu semakin cuek dan tidak peduli lagi. dipikiran mu mungkin juga mulai terbesit kalau pasangan kamu sudah tidak mencintai dan menyayangi kamu lagi. Kalau memang kenyataannya seperti itu, lalu bagaimana tips dan cara membuat dia sayang dan cinta lagi kepada kita ?

Perasaan dicintai dan disayangi oleh pasangan atau pacar kamu adalah hal yang sangat membahagiakan. Bagaimana tidak, seseorang yang selama ini kamu cintai membalas dengan penuh rasa cinta pada kamu juga. namun perasaan bahagia tersebut bercampur dengan rasa khawatir  jika dia nanti akan meninggalkan kamu. mungkin kamu sekarang mencari cara dan trik supaya kamu semakin disayang dan dicintai agar hubunganmu semakin mestra dan romantis. hal ini juga bisa berlaku kepada hubungan kamu yang sudah di ujung tanduk. munkin dengan cara ini bisa membuat hubungan sama pasangan bisa kembai baik atau mungkin bisa seperti pertama kali pacaran.


7 Cara Agar Kita semakin Disayang dan Dicintai oleh Pasangan


1. Pasangan mu akan semakin sayang bila kamu menerima dia apa adanya


Pertama, Manusia ini banyak sekali kelemahan dan kekurangannya masing-masing. kalau ada kelebihan pasti ada kekurangan. Begitu juga dengan pasangan mu. jangan pernah membanding-bandingkan pasangan kamu dengan orang lain. kalau kamu memang menyayanginya, ya diterima dia apa adanya. Buatlah dia nyaman dengan menjadi dirinya sendiri. pahamilah semua kelebihannya dan terimalah semua kekurangannya. Dengan begitu, pasangan kamu akan semakin sayang kepada kamu.

Baca Juga : 30 Kata Kata Mutiara untuk Orang yang Sedang Jatuh Cinta Terbaik


2. Jujur dan tidak berbohong


Kedua, apakah kamu tahu bahwa semua orang tidak mau dibohongi. termasuk juga pasangan kamu. Maka dari itu, jika kamu ingin semakin disayangi oleh pasangan kamu, biasakanlah budaya untuk selalu jujur kepadanya. Kadang jika sekali dibohongi, rasa kepercayaan akan sulit untuk dibangun dan didapatkan kembali.


3. Sesekali memuji pasangan kamu.


Ketiga, coba sesekali untuk memujinya. jangan marah-marah terus yang kamu berikan. walau pujian kamu hal yang sepele, kamu mungkin akan melihat kebahagian yang terpancar diwajahnya.  dengan pujian juga akan membuat pasanganmu merasa berharga untuk kamu. dan akhirnya dia semakin sayang deh sama kamu


4. Jangan sering mengeluh sama pasangan.


Keempat, jangan sesekali mengeluh sama pacar. memang pasangan adalah tempat kita berbagi untuk menjalani kehidupan ini. kita juga sering curhat sama pacar tentang masalah yang dihadapi. namun bila keseringan juga tidak baik untuk kamu semua. Kenapa ? kamu mungkin akan di nilai oleh pasanganmu sebagai pribadi yang manja dan tidak mempunyai pendirian. "Apa-Apa ngeluh". nggak mau kan dinilai seperti itu. maka dari itu hindarilah perasaan mengeluh yang berlebihan dan tunjujkanlah sifat yang mempunyai tanggung jawab yang kuat. dengan begitu pasangan kamu akan semakin cinta sama kamu.


5. Berikan pasangan kejutan


Kelima, Beri dia kejutan. Kejutan selalu disukai oleh banyak orang. Bila kamu merasa bahwa tidak pernah sama sekali memberikan kejutan pada dia. apa salahnya sekarang sesekali berikan dia kejutan. Dan lagi, Kejutan itu tidak mesti hal yang mewah yang memberatkan kamu. cukup hal yang sederhana namun bisa membuat pasangan mu terkesan dan tersenyum.


6. Ajak dia ketempat kenangan.


Keenam, Kamu bisa mengajak pasangan kamu ke tempat kenangan kalian berdua. entah itu tempat jadian kalian, atau tempat pertama kali bertemu dan lain-lainnya. hal ini akan membuat kamu dan pasangan kamu teringat kembali atau flashback saat-saat indah yang pernah kamu berdua lakukan. hal ini juga bisa berguna ketika hubungan kamu mengalami masalah supaya bisa beik kembali dan mencairkan suasana.


7. Miliki sifat yang pasangan mu sukai


Terakhir, milikilah sifat-sifat yang sebenarnya pasangan kamu sukai. hal ini bukan berarti untuk kamu menjadi orang lain. Namun, setidaknya kamu sudah berusaha untuk membuat dia bisa membanggakan mu diam-diam. berikut sifat-sifat tersebut

Share Ini

Artikel Terkait

lanjut
« Prev Post
Sebelum
Next Post »