3 Cara dan Trik Nembak Cowok duluan yang Sepantasnya

3 Cara dan Trik Nembak Cowok duluan yang Sepantasnya

Nembak cowok duluan ? Ya, dijaman sekarang untuk mengutarakan perasaan kepada seseorang tidak mesti harus siapa yang memulainya duluan, laki-laki atau perempuan. tapi ketika kita sudah tidak bisa menahan perasaan kita terlalu lama. mungkin ada keinginan untuk mengatakan yang sesungguhnya apa sebenarnya kita rasakan.

Namun. bicara tentang mengatakan perasaan cinta. mungkin ini tidaklah bersahabat bagi cewek. karena untuk menyatakan perasaan cinta duluan sering terhadang bahwa kamu adalah seorang cewek/wanita. karena tidak jarang perempuan suka sama laki-laki/cowok. karena pria tersebut adalah pria idamannya dan tipenya, tapi jarang juga, cewek tidak berani dan malu buat mengungkapkan semua yang dirasakan. dengan alasan gengsi. "kan aku cewek. masak aku duluan sih yang nembak". ada paradigma yang menyebutkan bahwa harga diri cewek akan jatuh jika nembak cowok duluan, lalu pertanyaannya sekarang bagaimana tips dan trik cara nembak cowok duluan.? Simak Penjelasannya

Ya. terkadang seorang cewek juga manusia biasa yang dapat merasakan jatuh cinta. ketika kamu sebagai wanita jatuh cinta. apa yang akan kamu lakukan. hanya diam saja, memendam sendiri perasaan mu atau apa ? kadang setiap kali kamu dekat dengan cowok tersebut membuat hatimu berdebar kencang. Kamu sebenarnya sudah merasa dekat dan cocok serta nyaman, dan kamu ingin sekali menyatakan bahwa kamu cinta dan sayang kepada cowok tersebut dan ingin dia menjadi pacarmu/cowokmu, Namun, Ya itu tadi, gengsi membuat kamu mengurungkan semua niat dan keinginan tersebut.

Untuk menyatakan cinta kepada cowok duluan memanglah tidak mudah bagi kamu seorang cewek. apalagi jika kamu nanti ditolak, wahh,  mau dikemanakan muka kamu nanti saking malunya. :D. Untuk itu berikut langkah-langkah (step by step) jika kamu ingin menembak dan mengungkapin perasaan sayang kamu duluan kepada cowo  dengan sewajarnya dan sepantasnya


3 Cara dan Trik Nembak Cowok duluan yang Sepantasnya


Menyadarkan Cowok


3 Cara dan Trik Nembak Cowok duluan yang Sepantasnya

Menyindir dia. Cara pertama jika kamu ingin ngungapin perasaan kepada laki-laki adalah dengan cara menyindir dia. jangan pernah langsung nyatakan perasaan kamu ke cowok itu. kamu cukup menyatakan perasaanmu Tanpa Dianggap Nembak Duluan dengan cara menyindir dia terlebih dahulu. menyindir bagaimana ? Ya, kamu bisa chatan denga si cowo contohnya.
Kita udah kenal berapa lama ya ?
Aku tau kamu kok !!!
Atau bisa hal-hal yang menyindir lainnya. paksalah dia berpikir dengan sindiran-sindiran yang kamu katakan. kenapa harus melakukan itu ?  ya kadang cowok tidak peka apa yang sebenarnya apa yang sebenarnya kamu rasakan. atau mungkin si cowo juga takut menyatakan cintanya. untuk itu cobalah sindir dia agar dia paham apa yang kamu rasakan.

Baca Juga : Merasa Bersalah ? 3 Hal Cara Bagaimana Meminta Maaf Yang Baik dan Benar

Sok Jual Mahal. Cara yang kedua adalah dengan sok jual mahal. Maksudnya gimana ? sesungguhnya cowok itu menyukai sosok yang misterius. kamu bisa membalas chat-nya dengan singkat atau lama sekalipun. hal ini akan menumbuhkan rasa penasaran yang besar bagi sang cowok dan memaksa dia untuk lebih akresif lagi PDKT dangan dirimu.


Tho The Point


3 Cara dan Trik Nembak Cowok duluan yang Sepantasnya

Jika cara yang pertama gagal. mungkin saatnya kamu harus yang menyatakannya terlebih dahulu. ngaak ah malu.. !!! ya itu tergantung kamu sendiri, kalo memang kamu tidak mau kehilangan cowok tersebut terlebih rasa sayang dan cinta kamu semakin besar. tidak ada salahnya kamu sebagai wanita untuk ngungkapi semua perasaanmu. 

Tidak Terburu-Buru. Jangan  terburu-buru. kebiasaan terburu-buru dalam melakukan apa pun termasuk ketika mengutarakan perasaan cinta. Tahan terlebih dahulu hasrat untuk segera memilikinya karena semua tindakan membutuhkan langkah dan waktu yang tepat. Ibarat kata pepatah bilang "jika kamu adalah seorang pemburu, ketika target masih terlalu jauh, maka kemungkinan peluru tembakan untuk mengenai sasaran pun menjadi lebih kecil."

Pendekatan Itu Wajib. Sebelum nembak seseorang, kamu wajib melakukan pendekatan terlebih dahulu, istilah untuk orang mau melakukan olahraga harus ada pemanasan agar otot-otot lentur dan keadaan menjadi mudah dikendalikan. hal yang lucu jika kamu bari kenal kemarin sama cowok itu kemudia besaknya kamu tembak. 

Sampaikan Dengan Jelas. Saat kamu memutuskan untuk menembak seorang cowok, maka kamu harus melakukannya dengan total dan jangan ragu-ragu. Sampaikan dengan jelas dan tegas maksud hatimu tersebut. buatlah dia merasa kamu bersungguh-sungguh sayang dan cinta padanya. buatlah dia yakin bahwa kamu memang sayang menyukai cowo tersebut dan tidak akan pernah menghianatinya. katakanlah ‘I Love You"

Beri Dia Waktu Berpikir. Tidak jauh berbeda dengan cewek. para cowok pun membutuhkan waktu untuk berpikir dan mempertimbangkan jawaban ketika ia ditembak oleh seorang cewek. Sedikit trik buat kamu, sesaat setelah kamu mengutarakan cinta kepada cowok, maka segeralah untuk meminta ijin pergi dari hadapannya, berikan ia ruang untuk berpikir sendirian tanpa terganggu. Bila perlu, untuk beberapa waktu kedepan kamu boleh menghilang darinya, hal ini bertujuan agar ia menjadi lebih penasaran. 


Siapkan diri kamu


3 Cara dan Trik Nembak Cowok duluan yang Sepantasnya

dan yang terakhir adalah semabari menunggu jawaban dari cowok tersebut. kamu juga harus menyiapkan diri baik secara mental dan fisik untuk menerima apapun hasilnya nanti. karena memang. bagi kamu seorang cewek untuk menyatakan perasaan duluan kepada cowok adalah suatu hal yang sangat sulit. bila jawabannya iya dan kamu diterima. jangan berbasar hati dan menyombongkan diri. bersyukurlah bahwa dia sekarang menjadi milikmu.


Lalu bagaimana jika cintanya justru ketolak. ?? Ya. berat memang. kamu mngkin merasa malu dan tak bisa menerimanya. Namun galau pun mungkin tidak ada gunanya bagi kamu sekarang " MASIH JAMANKAH GALAU ??" so, buatlah seakan-akan kondisi tersebut tidak akan mempengaruhi kamu dan hidupmu. mungkin cowok tersebut akan menyesal kelak. mengingat kamu semakin hari demi hari semakin lebih baik. dan lagi, ada miliar laki-laki didunia ini yang jauh lebih baik dari cowok itu. Semoga Bermanfaat.

Share this

Artikel Terkait

lanjut
« Prev Post
Sebelum
Next Post »