Setelah Berusaha dengan Keras, Ini 3 Alasan untuk Berserah Diri

Setelah Berusaha dengan Keras, Ini 3 Alasan untuk Berserah Diri

Kadang kita semua memiliki harapan, angan-angan, cita-cita, impian, tujuan yang harus kita wujudkan. namun usai kita berusaha dengan keras untuk membuat semuanya menjadi kenyataan. kadang kita berpikir. apakah yang kita sudah lakukan akan berhasil dan sukses ? apakah sudah melakukan yang terbaik ? atau hasilnya akan sia-sia dan gagal ? mengapa ? yang pasti harus kita lakukan tidak serta merta hanya pasrah dan bergantung dengan nasib. kita harus berdoa dengan sungguh sungguh dan yakin apa yang sedang diusahakan dengan keras serta tujuan kita akan tercapai. tentu dengan berserah diri kepada tuhan serta berdoa dengan penuh keyakinan.

Setelah anda berusaha dengan sungguh-sungguh keras. hal yang penting untuk anda terapkan ketika berserah diri adalah kepercayaan diri anda. sendiri percaya diri bahwa anda sudah melakukan hal yang sudah semestinya. jangan pernah menganggap jika apa yang anda sudah lakukan akan sia-sia. karena tidak ada pengorbanan yang tidak membuahkan hasi. pasti membuahkan hasil !! walau belum dirasakan sekarang. namun percayalah cepat atau lambat anda akan merasakan apa yang anda sudah lakukan.

Percaya dengan keinginan yang kuat akan mampu mengalahkan kemalasan dan ketidakmampuan. sekali lagi percaya akan proses kemampuan diri sendiri adalah hal yang mutlak untuk dilakukan. memang sebuah proses untuk menggapai tujuan memanglah tidak mudah. akan tetapi. jika kita percaya bahwa kita bisa melakukannya dan percaya apa yang kita lakukan akan membuahkan hasil seperti apa yang kita harapkan.

Baca Juga : Tidak Punya Uang? Coba 4 Cara ini untuk Mendapatkan Kebahagiaan

nah, untuk itu berikut adalah alasan mengapa untuk berserah diri setelah berusaha dengan keras untuk mewujudkan tujuan anda.


Setelah Berusaha dengan Keras, 

Ini 3 Alasan untuk Berserah Diri


1. Percaya


Alasan pertama untuk berserah diri setelah berusaha dengan kkeras adalah percaya.. percacaya akan membuahkan hasil seperti yang diharapkan. yakinlah Karena kamu sudah mengerahkan segala yang kamu punya dan kamu bisa. Kamu juga sudah banyak mengorbankan banyak hal. Mulai dari tenaga dan waktu untuk mengerjakan hal lain serta buat keluarga. Kini, saatnya untuk menyerahkan segalanya hingga hasilnya muncul.

Semua orang tahu, manusia itu hanya bisa berusaha dan berjuang. Tapi pada akhirnya, penentuan hasil bukan sama sekali wewenangmu. atau atasanmu. tapi berada ditangan tuhan. ingat, tuhan lah yang mengetahui seberapa besar usahamu. jadi percayalah jika memang kamu benar-benar berusaha denga keras. hasilnya pun akan bagus.

2. Bersabarlah


Alasan kedua untuk berserah diri setelah berusaha dengan kkeras adalah bersabar. Proses untuk mencapai tujuan itu tidaklah instan. pasti membutuhan waktu yang cukup lama. jadi bersambarlah. yakinlah, apa pun hasilnya nanti, ini yang terbaik untuk dirimu saat ini. Jangan pernah kecewa ketika hasilnya belum juga maksimal. Itu artinya, kamu masih dipercaya sebagai orang yang kuat dan lebih baik lagi serta kembali berjuang dan berusaha. Yang penting, jangan mengulangi kesalahan yang lama.

Baca Juga : 4 Cara Video Kita Cepat Populer di Youtube Untuk Pemula

Ketika kamu mengalami kegagalan. itu bukanlah akhir dari segalanya. karena besok matahari masih terbit. dan sekali lagi, kadanag kegagalanlah yang sebenarnya kita butuhkan untuk menjadi lebih baik lagi. karena kegagalan akan menjadi pengalaman yang sanagt berharga dikemudian hari.

3. Tetap Membumi


kemudian alasan yang terakhir adalah tetap membumi. kalau usaha anda berhasil. jangan serta merta anda besar kepala. kadang. seseorang jika sudah mencapai tujuannya akan dihinggapi rasa yang sombong. keberhasilan anda belumlah apa-apa. jika anda sombong. bisa dipastikan anda akan kalah sebelum bertempur.

Anda juga jangan langsung bersantai dan bahagia secara berlebihan. Karena keberhasilan ini hanya awalan untuk memasuki keberhasilan dan kesuksesan dalam hidup yang sesungguhnya. jadikanlah keberhasilan ini sebagai batu loncatan anda untuk menggapai tujuan yang lebih besar lagi.

SEMOGA BERMANFAAT

Share Ini

Artikel Terkait

lanjut
« Prev Post
Sebelum
Next Post »