Masih Terbayang Kegagalan Yang Pahit. 4 Alasan kamu Harus Bangkit

Masih Terbayang Kegagalan Yang Pahit. 4 Alasan kamu Harus Bangkit

Anda pernah gagal ? Masih terbayang-bayang kegagalan yang pahit tersebut? kegagalan demi kegagalan mungkin bisa menghantui dan membuat kita sangat terbebani. walau kejadian tersebut sudah lama terjadi. namun masih membekas di memori pikiran kita. lalu, Bagaimana cara dan tips melupakan kegagalan pahit yang pernah kita rasakan dan dirasa sulit dilupakan karena masih membayang-bayangi dan membebani pikiran kita. Inilah alasan kamu harus segera bangkit sekarang agar masa depan kamu lebih terarah. Simak Penjelasannya

Kegagalan adalah hasil yang kita dapat setelah kita melalui proses untuk mendapatkan tujuan kita. entah itu, gagal soal cinta, pekerjaan, atau sebagainya. begitu berat rasanya jika kita mengalami kegagalan. apalagi mengalami kegagalan terus menerus tanpa henti dimasa lalu. wahh. mungkin cukup memukul dan berpengaruh terhapat batin anda saat ini pastinya.

Mengalami kegagalan memanglah hal yang wajar dan pasti menimpa semua orang. namun, bagaimana jika kamu masih terbayang kegagalan yang kamu alami. mungkin kegagalan tersebut adalah tujuan yang selama ini kamu harapkan dan impikan. melalui hal tersebut cukup membebani karena rasa luka dan sakit hati masih terasa perih. karena mungkin kita berpikir apa yang selama ini kita perjuangkan dan usaha terasa sia-sia. selagi anda percaya dan mempunyai tekat dan semangat yang tinggi. jangan pernah berhenti mencoba untuk menjadi lebih baik ketimbang terus menerus mengingat kegagalan.

Baca Juga : Setelah Berusaha dengan Keras, Ini 3 Alasan untuk Berserah Diri

Kemudian terus meratapi kegagalan mungkin juga tidak baik untuk kesehatan kita. terkadang kita perlu motivasi untuk segera bangkit dan terus menjalani kehidupan apaun yang terjadi. walau proses untuk bangkit juga dirasa tidaklah mudah. tapi teruslah melangkahkan kakimu walau sedikit susah. nah bagi kamu yang masih terbaya-bayang dan terus mengingat kegagalan yang pernah kamu alami. berikut alasan kamu haru segera bangkit sekarang.

Terbayang Kegagalan, Alasan kamu Harus Bangkit


1. Masih ada mimpi baru


Alasan pertama kamu harus bangkit adalah masih ada mimpi yang baru. sekarang pertanyaannya, "Apakah anda masih memiliki mimpi ? apa itu ?" pikirkan mimpi anda selanjutnya. karena waktu masih berjalan. serta hidup ini bukanlah menengok kebelakang, namun melihat kedepan. kemudian, adalah hal yang bodoh jika kita terus-menerus meratapi kegagalan yang kita pernah alami. lebih baik anda memperbaiki apa yang salah didiri anda yang menyebabkan anda gagal. dan teruslah melangkah.

Pikirkanlah mimpi anda yang baru. terus ciptakan mimpi anda sendiri. lalu, wujudkanlah mimpi tersebut. karena terkadang. jika kita pernah mengalami kegagalan. jangan sampai kegagalan tersebut membuat anda jadi depresi dan berhenti mengejar cita-cita indah anda

2. Anda percaya


Alasan selanjutnya kenapa kamu harus segera bangkit adalah percaya. saya yakin anda mempunyai kepercayaan diri yang masih kuat untuk kembali memulai dan mencoba. jangan pernah takut memulai walapun anda memulainya sendirian. yakinlah kamu tidak sendirian.  Ada banyak orang lain diluar sana yang juga sama-sama berjuang untuk mendapatkan masa depan yang cerah. Meski mereka tak berjalan beriringan denganmu, cukup mengetahuinya saja sudah membuatmu sedikit tenang dan menguatkan hati untuk terus melanjutkan hidup.

3. Tekat kuat


Alasan ketiga kenapa kamu harus segera bangkit adalah kamu masih mempunyai tekat yang kuat.
Meski banyak orang 'mendorongmu' terus hingga terjatuh, berdiri bukan jalan terakhir buatmu untuk menyongsong masa depan. Kamu masih bisa merangkak. Masih bisa merayap sembari tangan menyambar berbagai benda yang bisa membuat tubuhmu kuat dan terus bergerak. Selama jantungmu masih berdetak, rasanya tak ingin untuk berhenti berjuang. selamanya jika kita masih mempunyai tekat yang kuat untuk maju. lakukanlah kembali, dan cobalah kembali. mumpung kita masih muda dan kuat.

Baca Juga : 50 Kata Kata Patah Hati dan Kecewa terhadap Pacar

4. Bisa mengambil pengalaman


Alasan yang terakhir kenapa kamu harus segera bangkit adalah setidaknya kamu mendapatkan pengalaman. ya, kadang guru yang terbaik itu adalah pengalaman. bersyukurlah anda mengalami kegagalan sekarang. karena kamu dapat belajar dini dari kegagalan. jika suatu saat kamu mengalami kegagalan kembali. kamu bisa tahu cara keluar dari masalah tersebut.  Kesalahan yang kamu lakukan di masa lalu mungkin tak bisa diperbaiki lagi seperti sedia kala. Tapi kamu berjanji dalam hati untuk tidak membiarkan orang lain melakukan kesalahan yang sama di masa depan. Untuk itulah kamu berjuang dan bangkit.

Share Ini

Artikel Terkait

lanjut
« Prev Post
Sebelum
Next Post »