30 Kata Kata Sedih & Kecewa Paling Menyentuh Hati

30 Kata Kata Sedih & Kecewa Paling Menyentuh Hati

Kumpulan | Kata Kata | Kutipan | Caption |  Kalimat Indah | Quotes | Mutiara | Bijak | Motivasi | Sedih | Menyedihkan | Galau | Ungkapan Perasaan | Menyentuh Hati | Kecewa | Pelarian

Kata Kata Sedih & Kecewa Paling Menyentuh Hati >> Sedang merasa sedih ? apa alasanya ? kadangkan dikehidupan ini, kita merasakan sangat menyedihkan ketika kita dilupakan, ditinggalkan, perpisahaan oleh pacar, sahabat, teman, ataupun keluarga ayah dan ibu. yang membuat kita menjadi patah hati dan merasa terpukul, atau apa yang kita harapkan tidak sesuai dengan apa yang terjadi. ya, memang kesedihan tidaklah menyenangkan. dan kesedihan juga sulit untuk dilalui. mungkin kata kata sedih dan kesedihan dapat mewakilinya.

ingin rasanya kamu curhat dan cerita kepada seseorang. namun terkadang juga kamu malu dan tidak mau membebani seseorang tentang kesedihan yang kamu rasakan. hal yang wajar merasakan sedih dan galau. namun hal yang tidak baik jika kamu terus-terusan memendam kesedihan dan kegalauan. masalah jangan dipendam sendiri. bangkitlah !!!

kesedihan biasanya dialami pada orang yang asmara dan jatuh cinta. merasa diabaikan dan tidak diperdulikan kadang membuat kita merasa sedih. ini tidak berlaku kepada orang yang masih single atau jomblo (kesepian). memang menjalin hubungan pasti akan mengalami masalah. yaa. kesedihan memang banyak alasannya. kadang, hanya kata kata kesediahan yang mampu menjawannya :D

Untuk mengungkapan apa yang sedang kita rasakan. terkadang tidak semua orang dapat mengerti. hanya untaian kata kata sebagai ungkapan kesedihan yang mungkin mampu sedikit menenangkan hati.  kata kata kesedihan bukannya untuk meratapi secara berlebihan apa yang sedang kamu rasakan. namun hanya sebagai perwakilan serta memotivasi kamu supaya dapat mengerti dan memahami arti hidup bahwa kehidupan tak terlepas dari rasa bahagia dan sedih.

Baca Juga : Inilah Dampak dari Perkembangan Teknologi bagi Generasi Penerus

Ketika anda merasa sedih. terkadang anda membagikan kesedihan anda melalui media sosial yang anda miliki seperti. BBM. Facebook, Twitter dan instagram yang berupa status atau caption kata kata mutiara yang meneduhkan bagi yang setiap membacanya. namun, apa yang anda bagikan berupa kata kata sedih jangan sampai berlebihan dan dinilai lebay. nah. untuk itu berikut adalah 30 kata kata kesedihan yang dapat mewakili perasaan mu saat ini.


30 Kata Kata Sedih Paling Menyentuh Hati



Sebagian diriku sakit melihat keberadaannya yang dekat, namun tak tergapai

Jika menyakitiku adalah jalan yang memang akan membuatmu bahagia, maka lakukanlah!

Sebuah jiwa sedih bisa membunuh lebih cepat dari sebuah kuman

Ada satu waktu untuk pergi bahwa ketika tidak ada tempat yang pasti untuk pergi

Kamu akan merindukanku dan ketika kamu merasakannya, kamu akan menyadari bahwa kamu hanya bisa menyalahkan dirimu, dan aku harap kesalahan itu membuatmu sakit, seperti rasa sakit yang kamu tinggalkan untukku

Tidak ada yang baik dari ucapan ‘selamat malam’ ketika itu artinya ‘selamat tinggal’

Perpisahan akan lebih mengertikan kita tentang arti pertemuan.

Air yang lembut dapat mempersatukan bahan besi, semen, kerikil, pasir hingga jadi beton yang kokoh. Benar-benar kelembutan hatilah yang akan dapat mempersatukan.

Berani hidup mesti berani menghadapi problem, janganlah takut dan janganlah gentar, hadapi dengan benar dan tawakal, sebab tiap-tiap problem telah diukur allah cocok kekuatan kita.

Hati yang bersih akan peka terhadap pengetahuan, apa pun yang dilihat, didengar, dirasakan jadi samudera pengetahuan yang membuatnya semakin bijak, arif dan pas saat menyikapi hidup ini

Siapapun yang merindukan berhasil, lantas mesti ajukan pertanyaan pada dirinya seberapa jauh dan sungguh-sungguh untuk berjuang, sebab tiada keberhasilan tanpa perjuangan.

Tidak mungkin semua orang akan menyukai kita — walau kita berbuat baik semaksimal barangkali. Tidak usah aneh dan kecewa, terus saja berbuat yang paling baik, sebab itulah yang kembali pada kita.

Cara mengerti seseorang adalah adalah mencintainya, karena cinta adalah, menerima apa adanya, bukan ada apanya

Kadang, aku berusaha keras untuk mencari jawaban yang sebenarnya tidak pantas untuk dipertanyakan.

kudengar, kamu telah menjadi sebuah buku. yang menceritakan aku, dengan segala kesedihanku.

Jika aku tidak mengatakannya bukan berarti aku tidak merasakannya. Aku hanya tidak menemukan kata2 yang lebih besar dari perasaanku

tak apa kamu menganggapku sebelah mata, suatu saat waktu akan menjawab, kalo rasa yang aku miliki untuk kamu itu, tulus

Mungkin aku hanya bisa memilikimu sebentar walau itu hanya dalam benak perasaanku saja.

Aku akan selalu menyimpanmu didalam sebuah tempat yang menurutku tidak seorangpun yang akan tahu, yaitu kotak yang aku namakan dengan kenangan.

Jika aku memerhatikanmu, berarti aku mencintaimu. Namun, hatimu masih terlalu kaku untuk memahami perasaanku.

Jika aku memerhatikanmu, berarti aku mencintaimu. Namun, hatimu masih terlalu kaku untuk memahami perasaanku.

Luka terdalam adalah yang tak terlihat oleh mata. Kesedihan terdalam adalah yang tak terucapkan oleh kata-kata.

Kadang kamu memilih tuk terlihat bahagia, karena tak ingin menjelaskan mengapa kamu bersedih pada mereka yang bahkan tak berusaha tuk mengerti

Dalam hidup, jangan pernah melakukan sesuatu yang menyenangkan, tapi kamu tahu pada akhirnya hanya memberimu kesedihan.

Terkadang, orang yang paling kamu inginkan adalah orang yang membuat hidupmu tak begitu banyak sedih jika tanpanya.

Ambil pelajaran dari masa lalu, tinggalkan sisanya. Jangan biarkan belenggu kesedihan menutup jalanmu menuju masa depan.

Baca Juga : 7 Alasan Kenapa Kita Harus Selalu Bersyukur Dalam Kondisi Apapun

Jangan pernah biarkan kesedihan di masa lalu membuatmu takut untuk menerima seseorang yang baru. Percayalah kata hatimu.

Percaya pada diri sendiri, meski mungkin saat ini kamu sedang bersedih. Karena penyemangat terbesar dalam hidupmu adalah dirimu sendiri.

Tak perlu bersedih akan kekurangan. Ketahuilah, Tuhan pasti memberi kelebihan kepada setiap orang yang memiliki kekurangan.

Jangan banyak berharap pada dia yang tak menghargaimu. Bahagialah dengan yang kamu miliki, dan jangan bersedih dengan yang tidak kamu miliki.

Aku hanya menikmati rasa yang hadir, tapi tak berharap banyak, hanya menunggu dan menanti apa yang telah direncanakanNya.

Share this

Artikel Terkait

lanjut
« Prev Post
Sebelum
Next Post »