6 Cara Nembak Cewek Agar Berhasil Diterima yang Kita Wajib Diketahui



Apa ada yang sedang jatuh cinta. Atau, kamu lagi suka seseorang. tapi malu atau tidak berani untuk mengungkapkan dan menyatakannya nah tepat sekali, kali ini kita akan membahas tentang bagaimana tips dan cara yang perlu diketahui untuk nembak cewek agar berhasil diterima. Simak Penjelasannya

Jatuh Cinta adalah hak setiap manusia untuk merasakannya, Akan tetapi, jika kita belum mengungkapkannya. maka, rasa tersebut belumlah sepenuhnya kita rasakan. Kenapa bisa begitu ? Karena jika kita belum mengungkapkan perasaan kita kepada seseorang tersebut. kita tidak akan pernah tahu apakah perasaan dia juga sama seperti kita.

Memang tidaklah mudah untuk menyatakan cinta. Apalagi nembak seseorang cewek. wah, butuh mental baja bila ingin melakukan hal tersebut. kenapa ? ya. untuk jaga-jaga kalau kita ketolak :D Biasanya kaum cowok itu tidak berani untuk menembak cewek yang disukainya karena alasan-alasan yang menurut cowok tersebut masuk akal. Seperti. takut kena tolak. diabaikan, digantungkan, gengsi dan lain-lain.

Tapi sebagai laki-laki sejati kalau memanglah kamu sangat menyukainya, menyayanginya dan takut kehilangan dia, kamu harus memperjuangkan cinta mu meskipun kata kata ditolak sudah ribuan kali mendarat di telinga mu. mengapa ? karena yakinlah, kalau kita sungguh-sungguh maka si doi pun mungkin akan jatuh hati melihat usaha, keseriusan dan kesungguhan kita.



TIPS NEMBAK CEWEK



1. Berdoa dulu


Tips Pertama yang harus dilakukan untuk nembak cewek adalah dengan berdoa terlebih dahulu. kenapa ? Saat kita ingin nembak cewek seringkali sebagian dari kita akan muncul rasa grogi dan tidak percaya diri. maka dari untuk meningkatkan rasa percaya diri kita. hendaknya kita berdoa terlebih dahulu. Mantapkanlah diri dan hati kita dengan berdoa. mintalah kepada tuhan untuk mempermudah apa yang ingin kita lakukan. dan ingat ya, awalilah semua aktivitas kita dengan berdoa.


2. Siapkan Mental


Jika kita sudah berdoa seperti pada tips yang pertama tadi. Saya yakin mental kamu pun akan semakin kuat. Apa gunanya mental sih dalam kasus ini?. Mental dalam kasus ini berguna untuk menyiapkan dirimu dari apapun yang hendak kamu katakan dan apapun yang akan kamu diterima. artinya, kita sudah siap dari apapun keputusan yang akan kita dapatkan kelak. Jika nanti cintamu keterima kamu akan bijak menyikapinya dan jika ketolak kamu tidak terlalu galau menyikapinya. Mental sangat berguna untuk kita yang hendak menyatakan cinta kepada seseorang.


3. Siapkan Rencana


Tips selanjutnya untuk nembak cewek adalah dengan menyusun rencana. Kenalilah sifat dan karakter cewek tersebut terlebih dahulu misalnya dia seorang yang tomboi atau seseorang yang feminim dan ketahuilah apa yang dia suka. Mungkin kamu akan menjadi detektif dadakan ;D. Emang untuk apaan sih ? ini bertujuan untuk mempermudah kita menyusun rencana sesuai karakter dan kesukaan cewek tersebut.

Baca Juga : Kumpulan Kata Kata Motivasi

Misalkan dia seorang yang tomboi dan tidak menyukai hal yang romantis. lucukan kalo kita membuat rencana yang romantis yang dia tidak suka untuk menyatakan cinta kita. nah. buatlah rencana yang menurut kamu itu benar-benar dia suka dan pas dengan karakter dia.


4. Carilah Momen


Tips ketiga untuk nembak cewek adalah dengan mencari momen, setelah kita tahu karakter, sifat dan kesukaan si doi. maka selajutnya adalah mencari momen yang tepat, carilah momenyang pas menurut kamu. momen seperti apa ? bisa momen saat lagi bersama atau menghabiskan waktu bersama, sedang jalan bareng atau saat saat menurut kamu pas untuk menyatakan cintamu.

Tapi disarankan untuk mengetahui terlebih dahulu suasana hati si doi. pastikan suasana hatinya sedang baik atau bahagia. kenapa? karena bisa dibayakan dong kalo kamu menyatakan cintamu ketika suasana hati cewek tersebut lagi sedih. wah. :') Maka dari itu tinggalkanlah momen yang terkesan untuk cewek tersebut.


5. Siapkan Kata Kata


Tips selanjutanya untuk nembak cewek adalah menyiapkan kata kata. Untuk apa ? Ini bertujuan untuk berjaga-jaga jika kamu suatu saat kehabisan kata-kata. ya, seringkali kita menjadi bisu tiba tiba saat mengucapkan atau menyatakan perasaan kita. waah. kebayang kalo kalian jadi bisu tiba tiba :D kan gak enak.

Baca Juga : Tips Sederhana untuk menambah kepercayaan diri

Lalu kata kata seperti apa ? bisa berupa kata kata romantis. karena biasanya cewek menyukai kata kata yang romantis. Tapi perlu dingat, jangan menggunakan kata kata yang berlebihan (lebay/alay). gunakanlah kata kata yang menyatakan perasaan hati kamu yang paling dalam.


6 Berdoalah Kembali


Tips yang terakhir adalah kembali berdoa. Kok berdoa lagi ? Setelah kita menyatakan apa yang kita rasakan, Saat menunggu jawaban dari doi. Sempatkanlah Berdoa supaya kamu keterima sama dia. syukur-syukur kalo bisa langsung dijawab. Tapi ada juga sebagian cewek yang ingin menjawabnya di lain waktu.

Baca Juga : 9 Doa Islami Terbaik

Jika kenyataannya seperti itu, yang harus kita lakukan adalah bersabar dan selalu berpikiran yang positif dan menghindari pikiran yang negatif. Ada banyak kemungkinan kenapa dia menjawabnya seperti itu, Mungkin dia seorang yang pemalu atau mungkin dia ingin memikirkannya terlebih dahulu sebelum menerima cintamu. nah saat-saat inilah waktu yang pas untuk kita berdoa sembari meyakinkan selalu kepada si cewek tersebut bahwa kamu sangat mencintai dia.


Kesimpulan


Mengungkapkan cinta adalah hal yang baik dilakukan dibanding kita terus-terusan memendam apa yang kita rasakan, intinya percaya diri adalah kunci utama saat kita nembak cewek. bersyukurlah jika jawaban positif yang kamu dapatkan, dan jangan berkecil hati jika jawabannya tidak seperti apa yang kamu harapkan. SEMOGA BERMANFAAT

Share Ini

Artikel Terkait

lanjut
« Prev Post
Sebelum
Next Post »