5 Alasan Kenapa Harus Menghapus Jejak Mantan di Media Sosial

Apa pernah putus cinta ? Bagaimana rasanya ? mungkin dari kita responnya akan berbeda-beda. ada yang merasa galau karena patah hati diputusin, malahan ada juga yang merasa senang ;) bagi yang diputusin jangan bersedih dan galau. karena ada tips dan cara bagaimana menghapus bayang bayang dan jejak sang mantan secara cepat dan bisa membuat kita cepat melupakan mantan kita. berikut penjelasanya.

5 Alasan Kenapa Harus Menghapus Jejak Mantan di Media Sosial

Media Sosial memang sudah sangat umum menjadi konsumsi kita sehari-hari. Dari semakin terbiasanya menggunakan media sosial maka berbagai gejalanya pun muncul atas reaksi terhadapnya. dan hal yang paling kuat muncul dimedia sosial adalah tentang kisah percintaan. apalagi bagi mereka yang tergolong masih muda. tapi, hubungan percintaan tidaklah indah selamanya. pasti ada yang berbeda pendapat, pandangan. dan yang semisalnya yang dapat menyebabkan perselisihan kemudian membuat kita putus dari pasangan. dan pada akhirnya menjadi mantan.

baca juga : kata kata islami

Ketika kita putus dengan kekasih, rasanya kita tidak ingin lagi menemuinya di belahan bumi manapun. bahkan dimedia sosial sekalipun. karena takutnya rasa sakit hati itu akan muncul kembali. akan tetapi, disarankan kalau lagi putus dengan kekasih, sebaiknya secara baik-baik dan tidak memutuskan silaturahmi, karena menghubungkan silaturahmi dapat mempelancar rezeki dan memjaga hati dari kedengkian. Tips ini hanya jadi media pembelajaran bukan bermaksud mengajarkan dan menyarankan.

TIPS MENGHILANGKAN JEJAK MANTAN


MENGHILANGAN DARI PIKIRAN DAN PANDANGAN

Tips yang paling utama untuk kita dapat segera menghapus jejak mantan adalah menghilangkan mantan dari pikiran dan pandangan kita. akan sia-sia usaha kita untuk move on jika si mantan masih kita pikirkan, jika begitu, mau tidak mau kita akan terus melihat dan memperhatikan perkembangan dirinya, apalagi kalo kita masih berteman di media sosial,

baca juga : kisah inspiratif pendiri whatsapp

kenapa akan sia-sia ? sebab jika kita masih berteman dimedia sosial. peluang untuk melihat mantan dari pandangan kita masih akan selalu ada. tapi perlu diingat, memblokir dan menghapus pertemanan di media sosial bukanlah solusi yang baik. karena akan membuat masalah semakin sulit. misalnya rasa bersalah, menyesal dan sebagainya.

MENGHINDARI HAL YANG TIDAK BAIK

sering diantara kita ketika putus cinta mengungkapkan unek-unek kita di media sosial dengan perkataan yang galau bahkan ada juga kasar. untuk itu jika kita sering berbuat demikian, hendaknya menghapus terlebih dahulu pertemanan dengan mantan kita tersebut. agar mantan kita tidak tersinggung dan malah menjadikan masalah semakin rumit. sebaiknya kita tunjukan postingan yang bersifat positif. tunjukan kemantan bahwa kita baik-baik saja.


TIDAK PERLU MENGHAWATIRKAN POSTINGAN ATAU UNGGAHAN

Kemudian alasan selanjutanya kenapa harus menghapus mantan dimedia sosial adalah keleluasaan dan kebebasan. seringkali kita merasa terbebani mengunggah atau memposting status karena masih adanya mantan dikontak pertemanan kita. dengan alasan masih menghargai dia, misalnya ketika kita memposting kebahagian, sang mantan malah sedang bersedih. nah, untuk mengatasi rasa canggung ini salah satunya adalah menghilangkan jejak mantan kita.

PASANGAN BARU AKAN MUNCUL

Jika kita sudah mempunyai pasangan yang baru, seharusnya kita sudah bisa melupakan semua mantan-mantan kita. nah, jika kita masih berhubungan dengan mantan kita dan kita masih menjalankan hubungkan bersama pasangan baru kita, mungkin hal ini akan menyebabkan pasangan kita merasa sakit hati, jika kita tidak mau pasangan kita sakit hati dan ingin menyongsong masa depan yang kita dan pasangan kita percayai. menghapus jejak mantan mungkin hal tepat dilakukan.

MENGHINDARI BAPER

Selanjutnya alasan kenapa harus menghapus jejak mantan dimedia sosial adalah menghindari baper (bawa perasaan). mantan memang akan selalu membuat kita baper. baper mungkin kurang baik bagi kita yang ingin cepat move on.

KESIMPULAN

mantan adalah masa lalu kita. hal yang tidak baik jika kita terus menerus berharap dia kembali. hari besok adalah hari baru. matahari masih bersinar terang. bersemangatlah. 
SEMOGA BERMANFAAT

Share this

Artikel Terkait

lanjut
« Prev Post
Sebelum
Next Post »