7 Alasan Kenapa Harus Bangga dan Bahagia Menjadi Jomblo

Ada yang masih jomblo ? gimana perasaannya ? sedih nggak ? nah. kali ini sepositif akan membahas alasan kenapa dan bagaimana cara membanggakan arti jomblo yang sedang kita sandang. Simak Penjelasannya.


Banyak yang bilang bahwa jomblo itu gak laku dipasaran,hehe, tapi sebenarnya tidak lah demikian. jomblo bukan berarti tidak laku ya. kadang kita terlalu jual mahal.Coba kamu lihat deh kalau barang yang diobral murah dipasar pasti banyak yang mau beli dan cepet lakunya. coba kalo barangnya mahal ? sstttt

Banyak jomblo yang bahagia ada didunia ini. mereka mungkin lebih bahagia dari teman-teman mereka yang mengaku punya pasangan. dengan alasan sangat menikmati kesendiriannya. tapi didunia kenyataannya para jomblo selalu mengeluarkan kata kata ajaib mereka "yang lain punya pacar !! nah gua ?" gkgkk.

Meski sang jomblo sangat menikmati kesendiriannya. bukan berarti sang jomblo berada dikasta terendah dalam didunia asmara. sama seperti prinsip ekonomi. jomblo itu ibarat emas. bila kelamaan. tambah mahal harganya. untuk itu status jomblo tidak perlu kita minderin. justru harus kita banggakan.

ALASAN HARUS BANGGA MENJADI JOMBLO


BEBAS KEMANA PUN

Alasan yang pertama kenapa harus bangga menjadi jomblo adalah kerena Jomblo itu bebas. kita bisa pergi kemana pun yang kita mau. mengelilingi seantero dunia tanpa ada yang melarang. menikmati indahnya hidup tanpa ada rasa rasa. hehe. enak kan. Mau selfie di atas menara eiffel, mendaki puncak gunung everest, atau sekedar menikmati es krim d kotai roma. lakukan semaumu, ini saatnya kita melihat dan belajar betapa luasnya dunia ini.

MENGHINDARI TEROR DARI PACAR


7 Alasan Kenapa Harus Bangga dan Bahagia Menjadi Jomblo

Alasan kedua kenapa harus bangga menjadi jomblo adalah tidak terikat. Kadang pacar itu suka meneror kita dengan kata-kata "sakti" mereka "kamu lagi dimana"  5 menit kemudian "kamu lagi dimana", "tadi kamu kemana"," tadi kok bales chat lama banget" dan semisalnya. DAAMM. bukannya bahagia. malah kadang terkekang dengan adanya pacar. repot kan :)

MENGHINDARI RASA SAKIT HATI


7 Alasan Kenapa Harus Bangga dan Bahagia Menjadi Jomblo

Alasan selanjutnya kenapa harus bangga menjadi jomblo adalah menghindari rasa sakit hati. seorang jomblo mungkin akan berhati-hati dengan perasaannya. lebih selektif memilih pasangannya. disaat orang yang mengaku punya pacar sibuk dengan rasa sakit hatinya. kita sang jomblo malah sibuk dengan rasa senang dengan manjanya. Kadang pacaran itu membuat kita lebih sering makan hati loh. bukannya makan nasi malah makan hati. wkkkkk.

PUNYA BANYAK WAKTU BERKUALITAS UNTUK MERAIH SUKSES

Alasan keempat kenapa harus bangga menjadi jomblo adalah kita punya banyak waktu yang berkualitas. dengan fokus memperbaiki diri untuk menatap masa depan.  masalah pacar. percayalah, jika kita sibuk memperbaiki diri. jodoh kita pun akan sibuk memperbaiki dirinya. karena jodoh itu bagaikan cerminan diri kita. yuk Cobalah ambil cermin.

Baca Juga : Kisah Inspiraif penemu game pokemon go

PUNYA TEMAN BANYAK


Alasan selanjutnya kenapa harus bangga jomblo adalah Jomblo itu punya banyak temen. tidak peduli sang jomblo itu punya banyak teman perempuan atau laki-laki tidak ada orang yang bakal cemburu. si jomblo akan bebas berelasi mengemukakan ide-ide kreatif ke siapapun. tidak bakal ada yang larang.

EFEK NYA ENAK


7 Alasan Kenapa Harus Bangga dan Bahagia Menjadi Jomblo

Alasan selanjutnya adalah jadi jomblo itu akan memberikan efek yang cukup baik. Efek seperti apa ?
efek mempunyai pikiran yang panjang untuk menatap masa depan.  berhayal dan bermimpi setinggi-tinggi sesuka hatinya.

JOMBLO SELALU DIDOAKAN OLEH ORANG BANYAK


kemudian yang terakhir Salah satu keuntungan terbesar jadi jomblo adalah seringnya jomblo menjadi pusat perhatian sekaligus menjadi fokus dari doa orang banyak. Untuk itu, bersyukurlah dengan perhatian mereka yang tercurah untukmu hingga mereka lupa mengurusi hidupnya sendiri.

KESIMPULAN

Intinya jangan pernah berkecil hati ketika melihat orang lain pacaran di depan mata indah kita. karena bisa saja orang yang mengaku punya pacar justru yang hidupnya tidak bahagia dengan berbagai alasan-alasan. banggalah menjadi jomblo. akan ada seseorang yang sedang menunggu kita kelak. Semoga ulasan menjadi pencerahan untuk para jomblo dan tetap semangat menjalani fase paling penyenangkan dalam hidup ini. SEMOGA BERMANFAAT

Share this

Artikel Terkait

lanjut
« Prev Post
Sebelum
Next Post »