6 Tanda Seseorang Memang Benar Tulus Menyayangi dan Mencintai Kita

Bagi yang lagi PDKT (pendekatan) atau lagi dekat sama seseorang. pastinya diantara kita akan muncul sebuah pertanyaan yang selalu membayang-bayangin mengenai perasaan seseorang tersebut yaitu apakah dia benar-benar tulus suka, cinta dan sayang sama kamu ? adakah ciri-ciri dan tanda-tanda nya ?



Ya, Kadang seseorang tidak punya keberanian untuk menyatakan secara langsung apa yang sebenanrnya mereka rasakan. mungkin grogi atau gengsi, tidak percaya diri atau alasan-alasan yang masuk akal lainnya, merasa takut di tolak dan diabaikan atau yang semisalnya. akan tetapi, terkadang bahasa tubuh lebih ampuh daripada berkata,  dan menjadi salah satu cara tepat untuk mengetahui dan bukti kuat apakah seseorang tersebut memang benar tulus menyukai dan menyayangi kita, bahasa tubuh seperti apa ?

Baca Juga : Tips Agar Rasa Percaya Diri Bertambah

Banyak juga diantara kita tidak menyadari bahwa orang yang menurut kita sangat menyayangi mencintai dan peduli dengan kita pada kenyataannya hanya sebatas didepan layar kaca saja, kemudian ada juga orang yang sering kita abaikan, dianggap tidak ada, justru pada kenyataannya dia lah yang selalu ada dibelakang layar dengan sejuta alasan yang dia punya.

Nah, untuk kita yang masih menjalanin masa-masa pendekatan  ataupun telah menjalin hubungan asmara bersama pasangan,  maka alangkah baiknya kamu jangan terlalu percaya kepada calon pasangan atau pasangan anda yang sekarang. Akan lebih baiknya anda mengetahui beberapa ciri apakah memang benar pasangan kamu mecintai kamu dengan tulus atau hanya sekedar ada maunya saja seperti di bawah ini.

Tanda - tanda dibawah ini hanya contoh dan media pembelajaran tanpa bermaksud menyuruh menggurui dan menyarankan,  

TANDA SESEORANG BENAR-BENAR TULUS MENCINTAI KITA


1. SELALU ADA KETIKA KAMU LAGI SUSAH

Disinilah kita bisa menilai dan mengetahui tentang pengorbanan. bahkan dalam kondisi seperti ini kamu bisa menilai apakah seorang teman kamu layak untuk dikatakan sahabat sejati atau tidak. Jadi disini, kalau dia benar-benar tulus menyayangi dan mencintai kamu, maka dia akan selalu ada ketika kamu sedang senang ataupun susah.

Meskipun tidak setiap saat karena mungkin terpisah antara jarak dan waktu. Tapi setidaknya, dia adalah orang yang pertama yang menghiburmu. walaupun dengan cara yang konyol sekalipun. hanya untuk menghiburmu :), Dan jika kamu menemukan hal ini di pasanganmu maka memang dia benar-beanr sangat peduli denganmu.

2. MENGANGGAP KAMU PALING PENTING

Seseorang yang mencintai kita dengan tulus maka dia ingin melakukan semua yang terbaik untuk pasangannya. Jika pasangan kita menganggap kamu adalah orang yang paling penting di antara hal yang penting lainnya. maka sudah dipastikan bahwa dia memang benar-benar mencintai kamu dengan tulus.

3. SELALU MENGAJAK BERBUAT BAIK DAN MENCEGAH BERBUAT YANG BURUK


Selanjutnya adalah Dia yang selalu mendukungmu penuh dalam hal yang positif dan dalam hal yang baik untuk perkembanganmu dan selalu mencegah kamu untuk berbuat buruk demi kebaikanmu. perasaan ini adalah perasaan peduli yang amat dalam yang ditujukan kediri kita. dan jika kamu menemukan sifat ini didiri pasanganmu, amat dipastikan dia orang yang sangat peduli dan menyangimu.

4. YANG SELALU JUJUR DAN TERBUKA


Kejujuran adalah sesuatu yang cukup penting dalam menjalani sebuah hubungan. seseorang yang tulus menyayangi dan mencintai kita akan selalu  terbuka dan berkata jujur kepada kamu. Karena seseorang akan terbuka dan mau menceritakan semua yang bersifat pribadi atau privasi hanya kepada seseorang yang paling dekat dengannya dan dia anggap orang penting di dalam hidupnya.

Baca Juga : Kata Kata Mutiara Islami

Nah, jika pasangan anda melakukan hal itu kepada kamu maka dia menganggap bahwa kamu adalah orang yang paling dekat dengannya dan tandanya bahwa dia sangat tulus mencintai kamu.

5. PERHATIKAN TINGKAH LAKUNYA


Seseorang bisa dinilai dari tingkah lakunya. Seperti apa ? Sungguh sangat banyak sekali tingkah laku orang yang benar-benar sayang dan mencintai kita dengan tulus. akan tetapi ada satu tingkah laku yang menurut pengamatan menjadi pertanda bahwa seseorang tersebut memang benar benar mencintai kita. Yaitu
Yang menjadikan kamu orang pertama yang dia ingat ketika dia lagi bahagia 
Maksudnya disini kita bisa menilai apakah orang tersebut benar-benar peduli dengan kita. kadang, seseorang akan menjadi lupa dengan apapun itu ketika dia sedang merasakan kelapangan kesenangan dan kebahagiaan.

6. MENGIZINKANKANMU UNTUK MENJADI DIRI SENDIRI


Dia tidak ingin mengubahmu dari sisi manapun, dia tidak akan melihat kamu dari sisi manapun. dia yang selalu percaya dan mengerti apapun yang kamu lakukan. dia akan menerima kamu apa adanya, kekuranganmu, beberapa kesalahanmu, kelebihanmu, prestasimu dan semua hal yang kamu punya dan tidak punya.
Untuk apa disukai orang banyak akan tetapi menjadi orang lain 
Ibaratnya dia bukan tertarik dengan rumput yang hijau. akan tetapi dari sisi yang lain, dia yang lebih memilih menyirami rumput yang layu dan merawatnya kembali dari hari ke hari agar rumput tersebut kembali hijau dan menarik kembali

KESIMPULAN


Sebenanrnya terdapat banyak hal untuk mengetahui Tanda dan ciri-ciri orang yang benar-benar mencintai kita dengan tulus. akan tetapi, itu dikembalikan lagi kepada diri kita masing-masing. Peka lah terhapat terhadap perasaanmu sendiri. Kalau memang kita mempunyai perasaan kepada seseorang sebaiknya dikatakan langsung tanpa harus memendam apa yang sedang kita rasakan. 
SEMOGA BERMANFAAT

Share this

Artikel Terkait

lanjut
« Prev Post
Sebelum
Next Post »