Kata Kata Sindiran Halus dan Pedas Namun Bijak Terbaik

Kata Kata Sindiran Bijak | Sindiran Mutiara Halus Terbaik



Kata Kata Sindiran Terbaik  |  Kata Kata Sindiran Mutiara  | Kata Kata Sindiran Frontal  | Kata Kata Sindiran Pedas  | Kata Kata Sindiran Halus  |  Sindiran Bijak | Kutipan Motivasi | Quotes | Kalimat Mutiara | Sadis | Caption | Kalimat Menyindir | Percintaan | Status | Singung-Menyinggung

Tentunya kita pernah dong saling menyindir atau sindiran dengan kata kata dengan seseorang baik itu buat atau dari Seseorang, Teman, Sahabat, Pacar, Keluarga,  Adik, Kakak, Pasangan. bahkan musuh yang terjadi karena sebuah permasalahan.  Sindiran atau menyindir merupakan hal yang sangat lumrah dan sering kita dengar dan lakukan. biasanya kata kata nyindir-menyindir ini ditujukan untuk memberikan peringatan kepada seseorang yang mempunyai masalah dengan kita. yang membuat kita kesal, kecewa, dipermainkan, diremehkan, patah hati karena cinta. benci, disakiti, dibohongin dan lain-lain yang dilakukan bukannya menyelesaikan masalah secara baik-baik tetapi malah Saling Sindir menyindir dengan bahasa yang biasanya cukup kasar dan menyakitkan hati.

Kata Kata Menyindir atau Kata Kata Sindiran merupakan kebiasaan kita untuk mengingatkan kesalahan seseorang, dengan menyindir tentunya kita berharap dapat menyadarkan orang tersebut. tapi namun begitu, nyindir seseorang juga membuat kita terkesan sok dan sombong. 

Semua orang pasti pernah berbuat salah maka dari itu kita juga harus sadar diri sebelum menyindir dan menyalahkan seseorang, kalau emang sekiranya penting banget buat disindir ya nggak papa. dengan tujuan seseorang tersebut dapat introfeksi diri dan menjadi lebih baik. mungkin menyindir dia secara halus namun membuat dia mengena karena kesindir bisa kita lakukan.


Terlepas dari hal tersebut, Kata Kata Sindiran atau Kata Kata Menyindir memang agak Sensitif dan hal negatif yang tidak baik untuk dilakukan. Karena kadang, Kata Kata nya sering mengandung Provokatif, Kotor, Kasar, Menghina, Merendahkan, dan dapat mengakibatkan permusuhan karena membuat kita merasa paling hebat dan benar sendiri. untuk itu kata kata sindir menyindir dibawah ini hanya bentuk contoh dan pelajaran tanpa bermaksud untuk mengajarkan bagaimana cara menyindir dan menyinggung atau bahkan menyindir yang lagi baca, hehehe.  Semoga Bermanfaat



Kata Kata Sindiran Bijak | Sindiran Mutiara Halus Terbaik


Kesetiaan wanita diukur saat laki-lakinya tidak punya apa-apa, kesetiaan laki-laki diukur saat laki-lakinya apa-apa punya

Paku yang ditancapkan ke dalam dinding bukan hanya akan membuat dinding berlubang, lebih dari itu untuk mengetahui seberapa kokoh dinding itu seberapa kokoh dinding itu bertahan dari kehancuran :)

Biarlah ibadah-Mu menjadi rahasia Mu. Sebagaimana kamu merahasiakan dosa dosamu :)

Bagaimana bisa aku membalik arah, sedangkan namamu masih menjadi doa yang selalu aku ucap tanpa kenal lelah.

Daun yang jatuh tak pernak membenci angin. Dia membiarkan dirinya jatuh begitu saja. Tak melawan. Mengikhlaskan semuanya.

Tuhan mempunyai rencana yang baik saat kita bertemu orang-orang yang salah.

Jangan sok menjauh sama seseorang yang belum berhasil karena saat dia berhasil kamu bukan tipenya lagi.

Baca Juga : 50 Kata Kata Semangat Kerja Keras Agar Menjadi Yang Terbaik

Sesuatu yg dikerjakan dgn hati selalu mempermalukan sesuatu yg dikerjakan dgn otak.

Gunting kalah dengan batu, batu kalah dengan kertas, kertas kalah dengan gunting. Orang cerdas, orang kuat, orang kaya, semua kalah dari orang sabar

Pacaran aja masih modal orang tua doang sudah belagu minta ampun

Otakmu tidak sebesar mulutmu

Ketika saya saya salah apakah anda benar ? Thing Again

Jangan menilai orang dari cerita orang

Muka itu dirawat, Bukan diedit :)

Itu orang yang bermuka dua coba disumbangin satu dengan orang yang suka cari Muka !!

Ini hidup saya, kok kamu yang jadi sutradara !!!

Semua ada saatnya. jangan sombong saat anda ada diatas.

Mereka tidak disana saat itu terjadi. tapi kenapa mereka bercerita seakan-akan tahu segalanya.

Lo itu baik banget. Tapi sayang, cuma pas ada maunya. Terharu gue !!!

Orang yang saat ini mengabaikan mu, Suatu hari nanti pasti membutuhkanmu.

Lebih baik di awal cuek, tapi akhirnya perhatian, daripada awalnya perhatian, tapi akhirnya cuek.

Jaman sekarang janji itu buat kalimat penenang. Rencana itu hanya ekspektasi, Selebihnya Bullshit.

Omonganmu kayak Balon warna-warni, tapi sayang, isi-nya angin doang.

Berkatalah hal yang positif tentang orang lain, karena kata-kata positif selalu kembali pada sumbernya.

Merendah bukan berarti rendah. Mengalah bukan berarti kalah. Memahami bukan berarti paham.

lucunya, mereka menertawai kekurangan orang lain sebelum melihat apa yg kurang pd dirinya sendiri. :))

Bila tekanan justru membuatmu tergila-gila, maka waktu akan membawamu jauh di depan orang rata-rata.

Orang yg bercita-cita tinggi ialah yang menganggap teguran keras baginya lebih lembut daripada sanjungan merdu seorang penjilat yang berlebihan


Baca Juga : Kumpulan Kata Kata Islami

Secepat apapun kebohongan berlari , yakinlah bahwa kebenaran akan melewatinya.

Orang yang berpikiran dangkal selalu memikirkan hal yang merugikan orang lain.

Ucapan itu ibarat angin, begitu diucapkan (ditiup) maka akan berhembus kemana-mana.

Teman yang dateng disaat dia butuh itu biasa. Teman yang dateng disaat kamu butuh, itu yang layak diperjuangkan. Coba cek siapa aja.

Aku mudah merasakan, tapi sulit menyatakan. Aku mudah mengharapkan, tapi sulit melepaskan. Aku mudah memaafkan, tapi sulit melupakan.

Jangan menilai orang atas kesalahan yang ia perbuat, tapi nilailah bagaimana cara ia bisa memperbaiki kesalahan tersebut

Hargai orang lain Jika Anda ingin dihargai, Jangan menghina jika tak mau dihina, dan jangan merendahkan orong lain jika tak mau direndahkan.

Orang yang otaknya kosong paling banyak bicaranya.

Inget becandaanya jangan kelewatan, karena kelewatan muternya jauh.

Baca Juga : Kumpulan Kata Kata Bersyukur

Merendahkan orang lain berarti menunjukkan kelemahan diri sendiri

Jangan menghina masa lalu seseorang, karena kalian tidak tahu bagaimana masa depannya.

Jangan bangga apa yang deiberikan orang tua, tapi banggalah apa yang telah kamu berikan pada orang tua

JANGAN banggakan Apa Yang Punya KAMU. Banggakan bagaimana Caramu mendapatkan APA Yang KAMU Punya.

Tuhan memberi kita satu lidah, akan tetapi memberi kita dua telinga, agar kita mendengar dua kali lebih banyak daripada berbicara.

Bekerjalah seperti tuyul, gak harus kelihatan, gak butuh pujian, gak gila jabatan, gak usah cari perhatian, tapi hasilnya jelas.

Jenius adalah 1 % inspirasi dan 99 % keringat.

Share Ini

Artikel Terkait

lanjut
« Prev Post
Sebelum
Next Post »