Kata Kata Kutipan Motivasi Sukses dari Jack Ma Alibaba

Kutipan Motivasi Sukses Jack Ma Alibaba

Kumpulan | Kata Kata | Kalimat | Ucapan | Caption | Quotes | Kutipan | Mutiara | Bijak | Motivasi | Jack Ma | Alibaba | Sukses | Tokoh Dunia | Teknologi | Harapan | Masa Depan |


Jack Ma Berasal dari keluarga miskin dan sering menemui kegagalan dalam perjalanan hidupnya, Jack Ma kini jadi orang terkaya di China dengan harta di kisaran USD 23,6 miliar. Ia adalah pendiri dan chairman perusahaan e-commerce raksasa, Alibaba. lalu, Apa rahasia suksesnya?

Jack Ma adalah pendiri perusahaan E-Commerce raksasa dunia, semasa kecil ia sering dipandang sebelah mata oleh orang lain dan sekarang ia menjadi salah satu orang yang berpengaruh didunia. Tentu kesuksesan yang ia raih tidaklah instan.  Banyak kesulitan dan masalah yang mau tak mau ia hadapinya demi cita-citanya yang besar. apa yang telah ia lalui untuk mencapai ini mungkin tidak semua orang bisa memahami. akan tetapi kita mau tidak mau harus memahaminya. terkadang guru yang amat penting ialah pengalaman baik pengalaman diri sendiri maupun orang lain. 

Dengan kesuksesan yang dia raih. tidak heran kenapa Jack Ma menjadi salah satu panutan bagi orang-orang yang berkecimpung didunia teknologi. Karena pengalaman atas jerih payahnya mungkin dapat bermanfaat bagi kita sebagai pelajaran dan menjadi lebih peduli dengan kata sifat yang pantang menyerah seperti yang ditunjukan Jack Ma. Pimpinan CEO Alibaba ini juga tidak jarang memotivasi para anak muda yang sering disampaikannya melalui kata kata pidatonya. Kata Kata Motivasi Jack Ma juga berbeda dengan kata kata motivasi lainnya. dimana kata kata jack ma selalu bernada optimisme dan pemberani menghadapi sebuah tantangan untuk meraih masa depan dan cita-cita yang lebih baik. 

Nah berikut kutipan motivasi sukses jack ma alibaba yang mungkin harus dipahami secara mendalam untuk menjadi salah satu motivasi kita.

Kutipan Motivasi Sukses Jack Ma Alibaba


Jangan takut dengan kompetitor, karena kompetitor juga takut padamu. Fokus dengan memberikan service lebih kepada customermu saja. Kompetisi itu bagus.


Anda harus belajar dari pesaing anda. tapi jangan pernah menirunya. anda meniru, anda akan kalah.

Jika kita adalah satu tim yang baik dan tahu apa yang ingin kita lakukan, satu orang saja dari kita bisa mengalahkan sepuluh kompetitor kita.

Baca Juga : 9 Doa Doa Setelah Sholat Terbaik yang menenangkan hati

Buatlah perubahaan yang nyata. jika mengalami kegagalan, Coba lagi, jika masih gagal. Anda hanya melanjutkan pekerjaan anda sebelumnya. mudah bukan.

Saya mendengar banyak anak muda yang memikirkan hal yang luar biasa setiap malam. Tapi sayang, pagi harinya dia masih pergi kekantornya. Buatlah Perubahan. Buatlah tindakan.

Gunakanlah otak anda agar bisa membantu orang banyak. jika anda bisa berguna bagi banyak orang, Anda akan sukses.

Alamilah banyak penolakan. namun yakinlah juga bahwa ada sesuatu yang menanti anda.

Berubahlah selagi kamu dalam kondisi terbaikmu, sebelum muncul hal-hal buruk. Akan terlalu lambat untuk membetulkan atap saat musim hujan terlanjur datang. Pinjamlah payung selagi matahari masih bersinar.

Kalau kamu memang ingin melakukannya, coba saja. Kalau memang nanti semua tidak berjalan seperti yang kamu inginkan, kamu tinggal kembali ke hal yang kamu lakukan sebelumnya.

Ambisi membuat kamu punya kekuatan untuk mengalahkan semua rintangan dan membuat keajaiban
Kalau kamu dikalahkan oleh pesaingmu, tidak akan ada yang kasihan padam

Saat orang-orang menolakmu, belajarlah untuk menghangatkan tangan kananmu dengan tangan kirimu

kamu tidak harus berada di peringkat tiga besar di kelas, menjadi siswa berkemampuan menengah tidak masalah, selama nilai-nilaimu tidak terlalu buruk. Hanya orang-orang di kategori ini (di peringkat menengah) yang memiliki waktu untuk mempelajari bakat lainnya..

Jika ada sembilan kelinci di tanah, dan kamu ingin menangkap satu, fokus pada satu saja

Jika kita tidak memiliki musuh di dalam hati kita, kita akan terkalahkan,

Hidupku simpel saja, apapun yg membuatku tersenyum, aku pertahankan. Apapun yg membuatku bersedih, aku tinggalkan!

Bekerja sampai idola Anda menjadi rival Anda

orang yang gagal itu karena seluruh hidupnya adalah menunggu. Buat tindakan

Hari ini kejam, Besok lebih kejam lagi. Tapi esok lusa, Hari akan indah. Kebanyak orang mati sebelum perang. dan tak mendapat kesempatan melihat matahari terbit.

Saat Usia muda, buatlah kesalahan. Jangan khawatir! Anda jatuh, Anda bangkit, Anda jatuh lagi….nikmatilah! Anda masih muda, nikmati pertunjukannya!

Jadi, sebelum usia 30, bukan perusahaan mana yang Anda tuju, tapi bos mana yang Anda ikuti.

Kalau umur 30 tahun anda masih miskin. itu salah anda.

Saat keberanianku muncul untuk menjadi kuat dalam menghadapi segala persoalan, maka tidak penting lagi bagiku untuk memikirkan rasa takut.

– Apa sesungguhnya kegagalan? Kegagalan adalah ketika Anda berhenti berjuang untuk apa yang Anda inginkan.
– Apa arti adaptasi sesungguhnya? Anda akan mengerti ketika Anda mengalami kegagalan dan kekecewaan.
– Apa yang harus Anda lakukan? Anda wajib bekerja sekeras yang Anda bisa, dan lebih ambisius daripada yang lain.
– Hanya orang bodoh berbicara keluar dari mulut mereka. Orang-orang cerdas berbicara untuk diri mereka sendiri hanya di kepala mereka sedangkan orang bijaksana berbicara hanya dalam hati mereka.

Sukses seringkali datang kepada mereka yg berani bertindak & jarang menghampiri penakut yang tidak berani mengambil konsekuensi

Jika pesaing Anda lebih lemah dari Anda, Anda tetap harus memandangnya sama dengan Anda. Ini tentang cara pandang yang lain, bahkan jika lawan lebih kuat dari Anda, jangan takut kepadanya.

Saat mencari pasangan, Anda harus selalu mencari seseorang yang menambah kemampuan dan pengetahuan. Anda tidak perlu seseorang yang sudah berhasil pada suatu hal.

Jika kamu ingin menang di abad ke-21 ini, kamu harus memberi wewenang kepada orang lain, memastikan orang lain lebih baik dari kamu. Maka kamu akan sukses.

Baca Juga : Kisah Inspiratif Jack Ma Alibaba

Tolong beritahu anak Anda bahwa dunia berubah setiap hari dan tidak ada yang akan menunggu untuk Anda di masa lalu. Ketika ringan diciptakan, pertandingan perlahan menghilang. Ketika kalkulator diciptakan, sempoa memudar. Ketika kamera digital dirancang, pasar untuk film negatif berkurang. Ketika penjualan pasar langsung / berbasis internet jual muncul, pemasaran tradisional menurun. Ketika Smartphone dengan 4G (akses internet nirkabel) diperkenalkan ke dunia, Anda tidak perlu lagi menyalakan Anda komputer di rumah. Ketika WeChat dan WhatsApp (teks / suara / video messaging mobile) dikembangkan, pesan teks biasa menjadi kurang populer seperti sebelumnya

Saya melakukan (tindakan) sementara Anda hanya menonton." Kadang-kadang solusi terbaik hanya membutuhkan jawaban sederhana - melakukannya; menerapkannya.

Share Ini

Artikel Terkait

lanjut
« Prev Post
Sebelum
Next Post »