Kumpulan Kata Kata Mutiara Motivasi Untuk Semangat Hidup

Kata Kata Mutiara Motivasi Untuk Semangat Hidup

Kumpulan | Kata Kata | Kalimat | Kutipan | Ucapan | Quotes | Caption | Mutiara | Bijak | Motivasi | Semangat dan penyemangat hidup | Nasihat diri | Optimis | Bahagia dan Senang | Ungkapan Perasaan |

Kata kata mutiara motivasi untuk semangat hidup bisa menggambarkan perjuangan, ketabahan ketegaran, Semangat Hidup,  dalam menghadapi proses untuk sukses. jujur aja.  kita tidak bisa berbohong bahwa kita membutuhkan sesuatu sebagai penyemangat untuk hidup ini. kata kata Mutiara yang bisa memotivasi yang mungkin menjadi salah satu penyemangat hidup ini untuk menjalani dan menerusan kehidupan kita.

Seringkali juga kita merasa diremehkan, dianggap tidak ada, di pandang sebelah mata, merasa berbeda atau dibeda bedakan. itu tidak jadi masalah !! selagi kita tidak berpandangan yang sama dan melemahkan semangat hidup kita. cobalah melihat dari pandangan yang berbeda. bahwa tuhan menciptakan manuasia itu sama. 

Sebuah masalah akan terus datang bergantian silih berganti. seseorang pasti berbohong bila dia mengatakan bahwa dia tidak punya masalah. baik itu masalah tentang kehidupan. keluarga. teman, pacar, sahabat, pekerjaan dll. untuk itu agar lebih semangat kata kata mutiara motivasi menjadi solusi. memang sangat berpengaruh sekali untuk kehidupan kita, misalnya dengan mendapatkan kata-kata motivasi  tentu hati kita akan lebih tersentuh dan termotivasi agar menjadi lebih baik lagi. Kata Kata Motivasi tak hanya digunakan untuk memberikan semangat tetapi juga berguna untuk membuka pola pikir kita agar lebih maju dan rasional, 

Berikut Kata kata mutiara motivasi untuk semngat hidup versi sepositif.com

Kata Kata Mutiara Motivasi Untuk Semangat Hidup


Bahagia dan kecewa adalah warna-warni kehidupan, bersyukur ketika aku masih bisa merasakan, karena itulah inti kehidupan.
Aku percaya, dalam hidup ini selalu ada kemungkinan dan kesempatan yang datangnya secara tiba2. Aku harus selalu siap setiap saat.
Saat aku tidak mengeluh, bukan berarti aku tidak punya masalah, aku hanya mencoba untuk melihatnya sebagai sebuah tantangan  kehidupan.
Selama hidup, aku tidak pernah takut untuk melakukan sesuatu yg memang benar, meski aku tahu ada saja orang yg akan membenciku.
Aku tidak takut mencoba, dan aku tak akan menyesal apapun hasilnya, karena jika gagal, aku mendapat pelajaran yg berharga.

RECOMENDED POST
Ketika aku terjatuh, mereka mentertawakan. Saat giliran mereka yg terjatuh, aku menarik dan menahan tangan mereka. Tak perlu ada dendam.
Aku dilahirkan bukan untuk menyerah, tetapi untuk membuktikan bahwa aku cukup kuat untuk belajar dari berbagai persoalan.
Orang bilang hidup ini tidak pasti, tapi bagiku hidup ini sangat pasti. Jika kita berbuat baik, hasilnya akan baik. Begitu juga sebaliknya.
Hari ini aku akan lebih banyak belajar mengenal diriku sendiri, tentang impian dan harapanku, dan semua yg harus kuperbaiki dan kupahami.
Ketika ada sesuatu yg hilang dariku, aku yakin Tuhan bukan sedang menghukumku. Aku percaya, sesuatu yg lebih baik akan datang untukku.
Sebelum menolong orang, aku harus dapat menolong diriku sendiri. Sebelum menguatkan orang, aku harus mampu menguatkan diriku sendiri :) semangat !!
Aku selalu berusaha sampai apa yg aku impikan menjadi kenyataan. Jika tidak, kuserahkan semua kepada Tuhan, dan aku tidak menyesalinya. 
Tuhan, bantu aku dalam mengambil keputusan. Kuatkan hatiku untuk meyakini bahwa yang benar itu benar, dan yang salah itu salah.
Hidupku simpel saja, apapun yg membuatku tersenyum, aku pertahankan. Apapun yg membuatku bersedih, aku tinggalkan!
Ya, aku pernah gagal, tapi setidaknya aku bangga karena aku pernah mencoba.



Satu hal yg aku pelajari agar hidup tenang adalah jangan terlalu sedih jika ada luka di hati, dan jangan terlalu senang jika ada bunga di hati.
Hidupku dan kebahagiaanku adalah tanggungjawabku. Orang lain boleh memberi masukan, bukan memaksakan..
Setelah kesulitan, datang kemudahan. Setelah air mata, datang canda tawa. Aku terima semua dengan sabar, karena apapun itu hanyalah sementara.
Keindahan hidupku adalah keputusanku sendiri. Marah dan sedihku tidak akan kubiarkan lebih lama daripada kegembiraanku. Itulah janjiku.
Saat keberanianku muncul untuk menjadi kuat dalam menghadapi segala persoalan, maka tidak penting lagi bagiku untuk memikirkan rasa takut.
Aku yakin, ketika seseorang berkata buruk tentang diriku, itu karena dia tak punya sesuatu yg baik tentang dirinya untuk dikatakan.
Aku tak perlu kesempurnaan untuk bisa merasa bahagia, karena bahagia yg sesungguhnya adalah saat aku melihat sesuatu itu secara sempurna.
Orang bilang hidup ini sulit. Aku bilang hidup ini indah. Orang bilang setiap hari banyak masalah. Aku bilang setiap hari banyak bersyukur.
Kesulitan yang aku alami memang pahit, tetapi apa yang orang lain alami, mungkin saja terasa lebih pahit. Aku tetap lebih beruntung.
Aku mungkin berjalan perlahan, tetapi yang terpenting aku tidak berhenti di tengah jalan.
Orang boleh saja memandang remeh pada diriku, tapi aku pastikan itu tidak akan selamanya, karena aku akan buktikan kemampuanku pada mereka.
Baca juga : kutipan jack ma alibaba

Aku tersenyum, bukan berarti hidupku sempurna. Aku hanya ingin mengatakan bahwa hidupku penuh harapan dan aku selalu tabah.
Aku kuat, karena aku tahu kelemahanku. Aku bijaksana, karena pengetahuanku terbatas. Aku tertawa, karena aku mengerti kesedihan.
Aku selalu yakin, apa yg Tuhan berikan adalah yang terbaik. Yang harus aku lakukan selanjutnya adalah bersyukur, bersyukur dan bersyukur.
Aku selalu berdoa, karena dengan doa, hal yang diluar kemampuanku bisa saja terjadi dengan campur tangan Tuhan.
Aku sangat yakin, suatu hari nanti aku pasti bisa mengenang semua kepahitan masa-masa sulitku sambil tersenyum.
Aku percaya, Tuhan tidak akan membiarkan aku sendirian berada di dalam situasi yg tidak bisa aku kendalikan.
Aku selalu menjadi diriku, karena untuk menjadi dirimu itu tidak mudah, dan mencoba untuk jadi orang lain juga tidak mungkin.
Aku memang lemah, tetapi aku menjadi kuat karena yakin Tuhan selalu bersamaku.

Share this

Artikel Terkait

lanjut
« Prev Post
Sebelum
Next Post »