Doaku Hari ini Terbaik

Doaku Hari ini 

Kata Kata - Doaku Hari ini - Kata Kata Mutiara Doa | Kumpulan Doa | Kata Kata Doa Indah | Kata Kata Mutiara Harapan Doa. | Kata Kata Doa Bersyukur | Kata Kata Doa Terimakasih | Doa Penyejuk Hati | Doa Penenang Hati

Doaku Hari ini TerbaikSebelum mengawali aktivitas dipagi hari  tentu hendaknya berdoa terlebih dahulu. karena dengan berdoa kita meminta perlindungan, keselamatan dan semangat kepada Tuhan yang Maha Esa. Untuk urusan doa merupakan kebutuhan Rohani dan setiap agama pasti mengajarkan umat-nya untuk berdoa dan bersyukur kepada sang pencipta.

Doaku Hari ini Terbaik
Doaku Hari ini Terbaik

Sering kali kita melewatkan doa-doa indah yang harusnya kita lakukan disetiap hari, mungkin dari kita semua terlalu sibuk dengan urusan masing-masing sehingga meninggalkan kewajiban yang seharunya kita lakukan.

Nah doa itu urusannya dengan Tuhan, dengan berdoa kita dapat berkomunikasi dengan-Nya tentunya lewat Hati yang paling dalam. Nah, buat sobat sekalian yang ingin pagi harinya lebih bersemangat dan Positif karena Doa-doa Mutiara yang indah

Berikut akan kami berikan Kata Kata Mutiara Doa Kehidupan. Doaku Hari ini Terbaik versi sepositif.com

DOA KU HARI INI !!!
Ya Tuhan. Setiap aku berdoa, aku selalu memohon agar engkau menjadikanku seseorang yang kuat, tegar dan pemberani. AMIN
Aku berdoa semoga hari ini aku bisa merasakan kebahagiaan tersendiri yang membuat aku ceria kembali  dalam menjalani hidup. AMIN ..
Aku hanya tersenyum dan berdoa ketika hinaan, cacian, cemoohan, remehan itu tertuju pada ku. karena Allah tidak tidur dan tidak diam saja melihatku.
Ya Allah. aku hanya bisa bersyukur kepadamu atas apa yang telah engkau berikan hari ini kepadaku. !
Doaku hari ini. Tuhan, tak akan kulewatkan hari tanpa bersyukur padaMu. Terimakasih Tuhan atas segala yang telah engkau beri.
Ya Allah. Engkau yang maha mengetahui sedangkan hamba tidak tahu. Engkau yang maha mengatur sedangkan hamba tidak mengatur. bila engkau mengetahui ada sesuatu yang baik untuk hamba, kehidupan hamba, agama hamba, maka dekatkanlah dan permudahkanlah. dan jika engkau mengetahui sesuatu itu tidak baik untuk hamba, kehidupan hamba, agama hamba, maka palingkanlah hamba dari sesuatu itu, dan palingkanlah sesuatu itu dari hamba. naikanlah derajad hamba dan gantilah dengan yang lebih baik. kemudian ikhlas kan lah hamba menerimanya.
jika itu baik untukku. tunjukkanlah kepada ku ya Allah. sekalipun itu cobaan seberat apapun.
Berniat, Berusaha, dan Berdoa. Apapun hasilnya tetaplah ikhlas karena itu yang terbaik yang diberikan oleh Tuhan. Percaya-Lah
Boleh jadi kamu membenci sesuatu. Padahal ia amat baik bagiMu. dan boleh jadi kamu menyukai sesuatu. Padahal ia amat buruk bagiMu.
Belajarlah menghargai apa yang kau miliki sekarang ini. Karena apa yang kau miliki semata adalah pemberian yang Maha Kuasa.
Berkacalah pada diri sendiri sebelum kamu menyimpulkan orang lain dimataMu..
Ya Tuhan. Perlahan tapi pasti. bantu kami wujudkan impian kami. Ya Tuhan, JalanMu yang Terbaik. Kami yakini hasilnya baik !!
Tuhan. Lindungilah dia dimana pun dia berada. juga bisikkan kepadanya bahwa ada seseorang yang selalu menantinya. !!
Ya Tuhan. berikan pintu maaf atas kesalahan yang ku perbuat kepada kedua orang tua ku. izinkn aku untuk membahagiakan mereka secepatnya.
Ya Tuhan. terima kasih karena masih memberikan kesempatan kepadaku untuk tetap masih bisa melihat keindahaan ciptaanMu.
Ya Tuhan. Terima Kasih atas segala ujian yang telah aku dapatkan hari ini. semoga besok hari aku menjadi seseorang yang lebih baik lagi.
Ya Tuhan. Terima Kasih sudah memberiku kesempatan untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Aku sadar aku masih banyak kekurangan dihadapanmu.
Ya Tuhan. Aku benci lihat diriku yang suka menyerah. bantu kuatkan kaki ini untuk menghadapi segala sesuatu yang telah kau rancangkan untuk aku lalui :)
Terima Kasih Tuhan. kau terus menemaniku melewati kehidupan ini. TanpaMu, Aku rasa aku takkan mampu berjalan sejauh ini.

RECOMENDED POST
Sesulit apapun persoalan yang aku hadapi. tetap saja aku merasa orang yang paling beruntung. Terimakasih Tuhan !!
Tuhan mendengar lebih yang dari kamu ucapkan. menjawab lebih dari yang kamu pinta, memberi lebih dari yang kamu bayangkan. dengan waktu dan caranya sendiri.
Ya Tuhan. Ubahlah kesedihan  siapapun menjadi kebahagian. ubahlah setiap air mata yang mengalir menjadi karuniamu dalam hidup kami.
Ya Tuhan, bersihkan hatiku dr segala bentuk kemunafikan, riya, keangkuhan, penuhilah hatiku dgn keikhlasan, kejujuran dan kerendahan hati
Ya Tuhan, berikanlah aku pasangan yg terbaik dari sisiMu, pasangan yg juga menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia & akhirat
Bantulah aku ya Tuhan untuk meyakini setiap rencanaMu, bahwa segala sesuatu pasti indah pada waktunya
Ya Tuhan, jadikan aku lebih baik dari sangkaan mereka, jangan siksa aku sebab pujian mereka, ampuni pada cela yang mereka tak mengetahuinya
Ya Tuhan, bersihkan hati ini dari segala egois, kebohongan, kemunafikan. Agar aku bisa menjadi seorang yg lebih baik lagi
Ya Tuhan, jika memang dia untuku, permudahlah jalan kami, jika bukan, sadarkanlah aku dan izinkan aku melupakanya
Ya Tuhan, panjangkan umur orang yg hamba sayangi, limpahkan rizqi yg halal padanya dan selalu tunjukkan kepada mereka jalan yg Engkau ridhoi
Tuhan, aku tidak butuh orang yg sempurna utk jadi pendamping hidupku, tapi aku hanya ingin seseorang yg bisa membimbingku kejalanMu
Ya Tuhan, kuyakin bahwa takdirMu lebih baik dari semua yang aku inginkan, beri aku kekuatan untuk memahami ini sebagai anugerahMu
Ya Tuhan, ringankanlah beban di hati hamba. serta kuatkan hamba dalam menjalani setiap cobaanMu
Ya Tuhan, berkahilah hari2 kami, berkahilah setiap detik yang akan kami lewati hari ini, janganlah Kau tinggalkan kami walau satu detikpun.
Ya Tuhan, Aku bersyukur sekali karena berkat Engkau aku menjadi seseorang yg lebih bijaksana dalam menjalani hidup
Ya Tuhan, jauhkanlah rasa malas dari diriku, agar aku dapat menyelesaikan studiku, dan membahagiakan orang tua ku secepatnya
Ya Allah, tunjukkan kami kejalan lurusMu, berikan kami keridhoanMu, sungguh Engkaulah Maha Besar dan Maha Bijaksana.
Maafkan segala kesalahan kami yang disengaja maupun yang tidak disengaja Ya rabb, sungguh kami menyesal telah melakukannya.

Share this

Artikel Terkait

lanjut
« Prev Post
Sebelum
Next Post »